Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKes RS Dustira 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKes RS Dustira) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan RS Dustira Cimahi 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKes RS Dustira)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKes RS Dustira) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan RS Dustira Cimahi 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan RS Dustira adalah salah satu perguruan tinggi swasta bidang keperawatan yang telah ter Akreditasi B oleh Badan Akreditas Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan RS Dustira ini beralamat di Jl. Dustira, Baros, Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat. Perguruan tinggi ini telah berdiri sejak tanggal 30 Mei 2002. Perguruan tinggi yang bekerja sama langsung dengan RS Dustira ini tentunya merupakan kampus yang mempunyai prospek lulusan yang cerah dan terjamin.

Hal ini merupakan nilai tambah bagi perguruan tinggi yang masih tergolong baru ini. Tetapi walaupun masih tergolong baru, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan RS Dustira sudah berhasil menunjukkan eksistensinya dimata masyarakat dengan sukses menyelenggarakan pendidikan tinggi dibidang keperawatan dengan bermodalkan sarana dan prasarana yang memadai dan juga tenaga dosen yang terampil dan berkualitas. Saat ini Akademi Keperawatan RS Dustira ini mempunyai 1, yakni :
  • Jurusan Keperawatan dalam jenjang Diploma III.
Untuk melanjutkan eksistennya tersebut, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan RS Dustira bermaksud untuk mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang akan dibuka dalam berbagai jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh semua peserta yang memenuhi persyaratan pendaftarannya.

Penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan RS Dustira dibuka jadwal pendaftarnnya pada bulan Januari hingga bulan September dalam beberapa tahapan (Gelombang) pendaftaran. Selain itu tempat pendaftarannya terletak di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan RS Dustira ini atau bagi peserta yang berhalangan baik itu dengan alasan bertempat tinggal jauh atau alasan lainnya, pendaftaran dapat dilakukan secara online di http:// stikesrsdustira. ac. id/ dan pembayaran biaya pendaftaran dibayarkan melalui transfer kerekening yang ditentukan.

Selanjutnya mengenai informasi teknis seperti menyangkut materi tes, jadwal tes, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang dan lain sebagainya silahkan kunjungi website resmi kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan RS Dustira ini di http:// stikesrsdustira. ac. id/. Selain itu, untuk biaya kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan RS Dustira baik itu untuk Jalur Organik ataupun Jalur Reguler juga bisa anda pastikan jumlahnya di situs tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKes RS Dustira) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan RS Dustira Cimahi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKes RS Dustira 2024-2025"