Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPAR Majapahit 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPAR-MAJAPAHIT) Akademi Pariwisata Majapahit 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPAR-MAJAPAHIT) AKADEMI PARIWISATA MAJAPAHIT

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPAR-MAJAPAHIT) Akademi Pariwisata Majapahit 2024-2025 - Akademi Pariwisata Majapahit atau AKPAR Majapahit merupakan perguruan tinggi swasta berbentuk akademi yang bergerak dibidang pariwisata. Akademi Pariwisata Majapahit ini bisa ditemukan didaerah Surabaya, Jawa Timur yaitu di alamat Jl. Raya Jemur Sari No.244, Prapen, Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Perguruan tinggi dengan slogan learning by doing and being ini tidak hanya mempunyai fasilitas dan gedung perkuliahan yang nyaman dan memadai namun juga menawarkan sistem pembelajaran yang inovatif dibidang pariwisata yang mana pembelajarannya tidak hanya mengandalkan pemberian materi pada mahasiswa, namun juga praktek langsung yang tentunya memberikan pengalaman yang berharga bagi mahasiswa diselur jurusan yang terdapat di perguruan tinggi ini. Adapun jurusan yang terdapat di Akademi Pariwisata Majapahit ini diantaranya :
  1. Jurusan Teknologi Pangan
  2. Jurusan Kuliner Tristar
  3. Jurusan Usaha Perjalanan Wisata
  4. Jurusan Manajemen Perhotelan
  5. Jurusan Bisnis Kuliner
Fasilitas dan gedung perkuliahan yang memadai serta sistem pembelajaran yang inovatif menjadi daya tarik tersendiri yang membuat peminat perguruan tinggi ini terus melesat setiap tahun. Hal ini ternyata mendapatkan respon positif dari pihak Akademi Pariwisata Majapahit dengan kembali membuka penerimaan mahasiswa baru Akademi Pariwisata Majapahit tahun 2024-2025.

Penerimaan mahasiswa baru Akademi Pariwisata Majapahit ini dibuka dalam berbagai jalur pendaftaran yang bisa diikuti oleh siapapun yang memenuhi persyaratan pendaftaran yang telah ditentukan.

Bagi anda yang berminat dalam penerimaan mahasiswa baru Akademi Pariwisata Majapahit, diinformasikan bahwa jadwal pendaftarannya adalah pada bulan Januari hingga September dan dilaksanakan di kampus Akademi Pariwisata Majapahit sebagai tempat pendaftaran.

Jadi anda dapat langsung datang ke kampus Akademi Pariwisata Majapahit ini untuk melakukan pendaftaran dengan membayar biaya pendaftaran sesuai jumlah yang ditentukan oleh pihak petugas penerimaan mahasiswa baru Akademi Pariwisata Majapahit atau juga bisa dengan melakukan pendaftaran online di http://www. majapahit. ac. id/.

Adapun untuk jadwal tes dan tempat pelaksanaan tesnya dapat anda akses langsung di http://www. majapahit. ac. id/ yang mana merupakan situs resmi kampus ini. Disitus tersebut anda juga dapat menggali informasi tentang tahapan yang lebih lanjut yaitu mengenai jadwal pendaftaran ulang, dan pembayaran biaya kuliah Akademi Pariwisata Majapahit beserta jumlahnya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPAR-MAJAPAHIT) Akademi Pariwisata Majapahit 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPAR Majapahit 2024-2025"