Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKes RSPAD Gatot Soebroto 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES RSPAD) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gatot Soebroto 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKES RSPAD Gatot Subroto)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES RSPAD) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gatot Soebroto 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gatot Soebroto adalah sebuah kampus swasta yang terdapat di Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gatot Soebroto mempunyai alamat di Jl. Abdul Rahman Saleh No.24, RT.10/RW.5, Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Perguruan tinggi yang dirintis sejak tahun 1957 ini menyelenggarakan pendidikan tinggi dibidang Kebidanan. Meskipun bisa dikatakan tidak memiliki nama besar yang terkenal di luar daerah.

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gatot Soebroto ini sudah bertahun-tahun menghasilkan tenaga kebidanan yang sangat membantu pemerintah dalam meningkatkan kualitas sektor kesehatan di Ibukota. Karena bersifat akademi, saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gatot Soebroto hanya berfokus mengelola pendidikan tinggi kebidanan untuk 1 jurusan saja
  • Jurusan Kebidanan (Diploma 3)
Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gatot Soebroto memberikan kabar gembira bagi para Calon Mahasiswa yang berkeinginan untuk bergabung dan dan menjadi mahasiswa atau mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gatot Soebroto. Kabar gembira tersebut adalah resmi dibukanya penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gatot Soebroto untuk tahun ajaran 2024-2025 dengan jadwal pendaftaran pada bulan Februari hingga Agustus.

Seiring Banyaknya calon mahasiswa baru yang antusias ingin berkuliah disini, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gatot Soebroto menyiapkan beberapa jalur pendaftaran yang dapat di pilih oleh peserta sebagai jalur masuk. Jalur masuk ini dapat dipilih oleh peserta saat melakukan pendaftaran di tempat pendaftaran yang sudah disediakan. Selain mengisi blanko pendaftaran yang sudah disiapkan, peserta juga harus memenuhi seluruh syarat pendaftaran yang diberikan sesui jalur masuk yang diinginkan dan juga membayar biaya pendaftaran dengan jumlah yang sesuai.

Selain itu, peserta juga wajib mengikuti tahapan-tahapan prosedur pendaftara selanjutnya pada jalur pendaftaran yang ia ikuti. Seperti contohnya untuk jalur umum, peserta wajib mengikuti serangkaian tes yang sudah disediakan tempat serta jadwal tesnya oleh panitian penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gatot Soebroto.

Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi situs resmi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gatot Soebroto di http://www. stikesrspadgs. ac. id/. Disitus tersebut sudah tersediak lengkap segala sesuatu nya yang anda butuhkan dalam penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gatot Soebroto ini dari awal hingga akhir termasuk jadwal pendaftaran ulang, biaya kuliah dan bahkan jadwal masuk kuliah dan masa orientasinya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES RSPAD) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gatot Soebroto 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKes RSPAD Gatot Soebroto 2024-2025"