Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UST Yogyakarta 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UST) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UST) UNIVERSITAS SARJANAWIYATA TAMANSISWA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UST) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa 2024-2025 - UST atau Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di daerah Yogyakarta. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa beralamat di Jl. Kusumanegara 157 Yogyakarta.

Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa berdiri pada tahun 1955. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa juga didirikan oleh Bapak Pendidikan Ki Hadjar Dewantara yang mana sebelumnya perguruan tinggi ini bernama Taman Prasarjana.

Sejak pertama didirikan Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa terus berkembang dan meneruskan cita-cita Bapak Pendidikan Nasional dengan melahirkan lulusan berkualitas yang dapat bersaing didunia kerja.

Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa saat ini telah memiliki banyak jurusan serta program studi. Jurusan dan Program Studi tersebut dirangkum dan dijalankan dibawah naungan 5 Fakultas dan Program Pasca Sarjana. Fakultas-fakultas tersebut adalah :

  1. Fakultas Pertanian
  2. Fakultas Teknik
  3. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan
  4. Fakultas Ekonomi
  5. Fakultas Psikologi
  6. Pascasarjana
Pada tahun ajaran 2024-2025 ini, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa kembali membuka penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025. Hal ini mungkin adalah kesempatan bagi anda yang ingin bergabung dan meneruskan pendidikan anda bersama Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa. Jadwal pendaftaran Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa biasanya dibuka dalam 3 gelombang, yang mana gelombang pertama dibuka pada bulan Januari-Mei, gelombang kedua Mei-Juli dan gelombang ketiga pada bulan Juli-September.

Informasi selengkapnya silahkan kunjungi http://www. ustjogja. ac. id/. Jalur pendaftaran Unversitas Sarjanawiyata Tamansiswa dibuka ada beberapa jalur, anatara lain jalur reguler dan jalur penelusuran siswa berprestasi (PSB). Biaya pendaftaran untuk jalur reguler adalah Rp.-,- dan untuk jalur PSB tidak dipungut biaya namun harus mempunyai prestasi khusus dibidang yang ditentukan. 

Jika berminat untuk kuliah di UST-Yogyakarta silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  • Silahkan anda buka link pendaftaran berikut, Klik disini
  • Lnjutkan pilih jalur pendaftaran Computer Based Tes jika anda ingin masuk tingkat sarjana, jika anda masuk pascasarjana silahkan pilih pascasarjana.
  • Lengkapi data-data sesuai form yang disedikan dg benar.
    - Tempat lahir & tanggal lahir .
    - Jenis kelamin
    - Kecamatan sesuai KTP.
    - Nomor Whatshap & E-Mail aktif.
    - Nama Ibu Kandung
    - Pilih jenjang pendidikan.
    - Tahun lulus sesuai ijazah.
    - Nama asal sekolah.
    - Pilihan program studi ada 2, pilihan 1 & 2.
    - Kode Refferal (ini yang paling penting) silahkan anda masukkan kode UT26Y
    - Masukkan kode Captcha
    - Yang terakhir pilih daftar sekarang.
  • Setelah semua selesai silahkan lakukan pembayaran registrasi anda. Selamat bergabung dikampus UST YOGYAKARTA.
Jika masih ada yang kurang paham silahkan minta bantuan konsultasi pendamping melalui Telp/WA : 081232129759 atau klik  https://wa.me/081232129759

Untuk jadwal tes dan tempat pelaksanaan tes biasanya diberitahukan sejenak setelah anda melakukan pendaftaran. Bagi yang berhasil melewati serangkaian tes yang diberikan di persilahkan untuk melakukan pendaftaran ulang.

Untuk info lebih lanjut silahkan akses http://www. ustjogja. ac. id/. Sedangkan untuk biaya pendidikan di Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa berbeda-beda tiap jurusan di UST yang anda ambil. informasi mengenai biaya pendidikan dan jurusan ini bisa anda dapatkan di http://www. ustjogja. ac. id/

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UST) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UST Yogyakarta 2024-2025"