Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru USNI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (USNI) Universitas Satya Negara Indonesia 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (USNI) UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (USNI) Universitas Satya Negara Indonesia 2024-2025 - Universitas Satya Negara Indonesia atau USNI merupakan salah satu dari sekian banyak perguruan tinggi swasta yang ada di Jakarta.

Kampus Universitas Satya Negara Indonesia ini terletak di Jl. Arteri Pondok Indah No. 11 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Kampus A) dan Jl. H. Jampang No. 91, Jatimulya, bekasi (Kampus B). USNI didirikan pada tahun 1989. Universitas Satya Negara Indonesia saat ini berada dibawah naungan Yayasan Abdi Karya dan merupakan perguruan tinggi swasta dengan Akreditasi B. Saat ini USNI memiliki 4 Fakultas dan juga Program Pasca Sarjana.
  1. Fakultas Ekonomi
  2. Fakultas Teknik
  3. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
  4. Fakultas Ilmu Perikanan & Kelautan 
  5. Program Magister Management
Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Satya Negara Indonesia kembali penerimaan mahasiswa baru bagi anda yang bergabung bersama Universitas Satya Negara Indonesia dan melanjutkan pendidikan anda ke jenjang yang lebih tinggi. Penerimaan mahasiswa baru Universitas Satya Negara Indonesia dibuka dalam 3 gelombang, dimana Gelombang pertama dibuka pada bulan November-Mei, Gelombang kedua dibuka bulan Mei-Juli dan Gelombang terakhir dibuka bulan Juli-Agustus.

Baca http://www. usni. ac. id/ untuk informasi selengkapnya. Uang pendaftaran yang di bebankan pada pendaftar adalah sebesar Rp. 150.000,- uang mahasiswa baru dan Rp.200.000,- untuk mahasiswa pindahan atau transfer. Untuk biaya pendidikan pun beragam untuk setiap Program Studinya. Hal ini dapat anda pelajari di http:// www.usni. ac. id/.

Adapun jalur-jalur pedaftaran di Universitas Satya Negara Indonesia beragam mulai dari Jalur Ujian Seleksi Masuk hingga jalur Beasiswa dan Jalur Prestasi. Info lebih lengkapnya silahkan kunjungi http://www. usni. ac. id/. Informasi mengenai jadwal pendaftara, biaya kuliah, biaya pendaftaran ulang, jadwal pendaftaran ulang, lokasi tes dan pengumuman Universitas Satya Negara Indonesia dapat anda pahami di http://www. usni. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (USNI) Universitas Satya Negara Indonesia 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru USNI 2024-2025"