Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UPB 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UPB) Universitas Panca Bhakti 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UPB) UNIVERSITAS PANCA BHAKTI


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UPB) Universitas Panca Bhakti 2024-2025 - Universitas Panca Bhakti atau UPB terletak di Daerah Khusus Ibukota Jakarta dan merupakan salah satu perguruan tinggi bersifat universitas terkemuka yang berdiri disana. Universitas Panca Bhakti tepatnya berdiri pada tanggal 16 Juli 19979 oleh Yayasan Panca Bhakti Pontianak.

Alamat kampus Universitas Panca Bhakti adalah di Jl. Komodor Yos Sudarso, Sungai Beliung, Pontianak Bar., Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Tidak perlu diragukan lagi bahwa perguruan tinggi ini telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mendidik dan melahirkan alumni-alumni bermutu tinggi yang dapat bersaing dalam dunia kerja. Saat ini Universitas Panca Bhakti dipercaya untuk mengelola beberapa jurusan dan program studi yang tergabung dalam 4 Fakutas yaitu :

  1. Fakultas Pertanian
  2. Fakultas Hukum
  3. Fakultas Ekonomi
  4. Fakultas Teknik
Pada tahun 2024-2025, Universitas Panca Bhakti sekali lagi membuka kesempatan bagi anda untuk bergabung bersama universitas ini dengan membuka penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2024-2025. Jadwal pendaftaran nya adalah pada bulan Januari hingga Agustus. Jalur yang dibuka adalah Jalur Tes dan Jalur Tanpa Tes dengan persyaratan pendaftaran dan ketentuan nya masing-masing.

Biaya pendaftaran yang dikenakan pada pendaftaran adalah sebesar,- yang dibayarkan sesuai motode pembayaran yang diterapkan Universitas Panca Bhakti. Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Universitas Panca Bhakti dilakukan di tempat pendaftaran nya di Sekretariat kampus Universitas Panca Bhakti, Jakarta.

Untuk memudahkan pendaftaran atau calon mahasiswa baru yang ingin menjadi mahasiswa Universitas Panca Bhakti, penerimaan mahasiswa baru Universitas Panca Bhakti tahun 2024-2025 ini menggunakan sistem One Day Service.

Sistem One Day Service ini memungkinkan prosedur penerimaan mahasiswa baru Universitas Panca Bhakti dilakukan seluruhnya dalam satu hari. Ini berarti jadwal tes penerimaan mahasiswa baru Universitas Panca Bhakti adalah pada hari anda mendaftar dan tempat tes nya adalah tidak jauh dari tempat pendaftaran tesebut.

Dan juga untuk pengumuman hasil tes, pendaftaran ulang, pemabayaran biaya kuliah atau biaya pendidikan dilaksanakan pada hari itu juga. Untuk lebih jelasnya silahkan pelajari tentang penerimaan mahasiswa baru Universitas Panca Bhakti di http://upb. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UPB) Universitas Panca Bhakti 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UPB 2024-2025"