Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Tabanan2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNTAB) Universitas Tabanan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNTAB)  UNIVERSITAS TABANAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNTAB) Universitas Tabanan 2024-2025 - Universitas Tabanan atau biasa disingkat UNTAB merupakan salah satu perguruan tinggi milik swasta terkemuka di Kabupaten Tabanan, yang tidak jauh dari ibukota Provinsi Bali, Kota Denpasar.

Alamat Universitas Tabanan adalah di Jl. Wagimin, No. 8, Kediri, Tabanan, Denpasar, Bali. Perguruan tinggi ini awalnya didirikan dan dikelola oleh Yayasan Universitas Tabanan pada tahun 1982 yang peduli dengan mutu pendidikan setempat daan ingin membantu pemerintah untuk memberikan wadah pendidikan bagi pemuda dan pemudi yang ingin melanjutkan pendidikan mereka kejenjang yang lebih tinggi. Saat ini, Universitas Tabanan dipercaya untuk mengelola beberapa jurusan dan program studi yang dikumpul dalam bentuk Fakultas yang berjumlah 3 Fakultas. Ke 3 Fakultas Tersebut yaitu :
  1. Fakultas Pertanian
  2. Fakultas Hukum
  3. Fakultas Ekonomi
Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka, setiap tahunnya Universitas Tabanan selalu melakukan penerimaan mahasiswa baru, termasuk tahun 2024-2025 ini. Penerimaan mahasiswa baru Universitas Tabanan tahun ajaran 2024-2025 ini diharapkan dapat menjembatani minat para pemuda dan pemudi penerus bangsa yang ingin melanjukan pendidikannya ke jenjang universitas.

Bagi anda yang berminat untuk mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Tabanan ini, anda dapat datang ke tempat pendaftarannya yaitu di kampus Universitas Tabanan dengan membawa syarat-syarat pendaftaran, mengisi formulir pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran sejumlah Rp.150.000,- melalui metode pembayaran yang ditentukan oleh pihak Universitas Tabanan.

Jadwal pendaftan penerimaan mahasiswa baru Universitas Tabanan ini biasanya dibuka hampir sepanjang tahun melalui beberapa gelombang pendaftaran dan jalur pendaftaran. Untuk lebih jelasnya silahkan baca di http:// universitastabanan. ac. id/ yang merupakan situs resmi kampus Universitas Tabanan.

Di situs tersebut anda juga bisa memperoleh informasi yang lebih terperinci mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Tabanan termasuk tentang jadwal tes, biaya kuliah, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang, tempat pendaftaran ulang dan lain sebagainya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNTAB) Universitas Tabanan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Tabanan2024-2025"