Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNSADA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNSADA) Universitas Darma Persada 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNSADA) UNIVERSITAS DARMA PERSADA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNSADA) Universitas Darma Persada 2024-2025 - Universitas Darma Persada atau sering disingkat UNSADA merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di DKI Jakarta. Universitas Darma Persada beralamat di Jl. Radin Inten II, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Perguruan tingi ini berdiri sejak 6 Juli 1986 dan sampai saat ini terus berkembang menjadi salah satu perguruan tinggi swasta paling bersinar diantara banyaknya perguruan tinggi di daerah Ibukota. Selain dilengkapi denga fasilitas yang lengkap Universitas Darma Persada saat ini juga mempunyai 4 Fakultas denga total 14 Jurusan jenjang S1 dan D3 dan 1 Program Studi Pasca Sarjana. Fakultas-Fakultas yang berdiri di Universitas Darma Persada adalah sebagai berikut :
  1. Fakultas Ekonomi
  2. Fakultas Sastra
  3. Fakultas Teknologi Kelautan
  4. Fakultas Teknik
  5. Program Pasca Sarjana
Universitas Darma Persada pada tahun 2024-2025 ini kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru bagi pemuda dan pemudi yang ingin melanjutkan pendidikan anda kejenjang Diploma III, Strata I maupun Sarjana yang ingin melanjutkan pendikannya ke jenjang Strata II.

Tempat pendaftaran mahasiswa baru Universitas Darma Persada terletak di kampus Universitas Darma Persada yang berada di alamat di atas. Bagi anda yang ingin melakukan pendaftaran, anda dapat datang langsung ke tempat tersebut dengan membawa syarat-syarat pendaftarannya atau bisa juga melakukan pendaftaran secara online di http://www. unsada. ac. id/.

Selain itu bagi pendaftar Jalur pendaftaran dengan tes, agar mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk melakukan tes di dijadwal tes dan tempat tes yang sudah ditentukan. Biaya pendaftaran yang dibebankan pada peserta penerimaan mahasiswa baru kali ini adalah sekitar  yang dibayarkan ke rekening universitas.

Bagi anda yang membutuhkan informasi mengenai jumlah biaya kuliah di UNSADA atau informasi mengenai pendaftaran ulang dan informasi lainnya, anda dapat membacanya di website resmi UNSADA di alamat website http://www. unsada. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNSADA) Universitas Darma Persada 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNSADA 2024-2025"