Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNMAS 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNMAS) Universitas Mahasaraswati Denpasar 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNMAS) UNIVERSITAS MAHASARASWATI DENPASAR

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNMAS) Universitas Mahasaraswati Denpasar 2024-2025 - Universitas Mahasaraswati Denpasar (UNMAS) merupakan salah sebuah kampus swasta yang berada di Kota Denpasar, yang merupakan ibukota dari provinsi Bali. Kampus ini berada di Kopertis Wilayah VIII serta di bawah naungan pengelolaan Yayasan Perguruan Rakyat Saraswati Denpasar.

Kampus ini dulunya bernama IKIP Saraswati dan berdiri pada tanggal 8 Desember 1963 dan kemudian menjelma menjadi sebuah universitas dengan bergabungnya berbagai perguruan tinggi lain seperti ABA Saraswati pada tanggal 8 Maret 1982. Setelah itu, Universitas Mahasaraswati Denpasar (UNMAS) berkembang dan sudah memiliki divisi akademik sebagai berikut :
  1. Fakultas Pertanian (FP)
  2. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP)
  3. Fakultas Ekonomi (FE)
  4. Fakultas Teknik (FT)
  5. Fakultas Hukum (FH)
  6. Fakultas Kedokteran Gigi (FKG)
Pada tahun akademik 2024-2025 yang akan dimulai ini, maka Universitas Mahasaraswati Denpasar (UNMAS) memberikan kembali peluang bagi anda untuk melanjutkan pendidikan anda ke tingkat studi yang lebih tinggi dengan memfasilitasi sejumlah jalur masuk dan juga beserta persyaratannya.

Selain itu, anda juga harus mengikuti berbagai tes masuk yang telah dipersyaratkan untuk bisa lulus dan kuliah di berbagai jurusan yang ada di perguruan tinggi Universitas Mahasaraswati Denpasar (UNMAS) ini dan juga kemudian melakukan pendaftaran ulang.

Jadwal tes dan juga uang pendaftaran dan juga persyaratan pada tiap jalur tersebut tentunya bisa anda lihat di http:// ums. ac. id yang merupakan akses ke website resmi kampus Universitas Mahasaraswati Denpasar (UNMAS).

Anda juga tentunya dapat mengakses situs tersebut agar bisa mendapatkan informasi penting secara rinci mengenai biaya kuliah dan juga berbagai prosedur pendaftaran yang harus anda ikuti untuk masuk ke Universitas Mahasaraswati Denpasar (UNMAS). Jalur tesnya terdiri atas tiga buah jalur, yaitu Jalur Penelusuran Potensi Akademik (JPPA), Jalur Prestasi Akademik dan Non Akademik (JPANA), serta yang terakhir Jalur Reguler (JR).

Ketiga Jalur masuk tersebut terdiri dari beberapa gelombang yang tentunya bisa anda pilih dan juga anda ikuti. Untuk mengetahui daftar jurusan atau program studi serta berbagai persyaratan pendaftaram, jadwal tes dan jadwal pendaftaran ulangnya juga berbeda-beda pada setiap gelombang tersebut.

Anda juga bisa mengakses informasi pendaftarannya dengan melakukan browsing ke situs spmb.  unmas. ac. id yang merupakan alamat website yang resmi dan diperuntukkan khusus bagi anda yang ingin mengakses berbagai informasi tentang penerimaan mahasiswa di kampus Universitas Mahasaraswati Denpasar (UNMAS).

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan Mahasiswi (UNMAS) Universitas Mahasaraswati Denpasar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNMAS 2024-2025"