Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNLA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNLA) Universitas Langlang Buana 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNLA) UNIVERSITAS LANGLANG BUANA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNLA) Universitas Langlang Buana 2024-2025 - Universitas Langlang Buana atau UNLA merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terdapat di Bandung, Jawa Barat.

Perguruan tinggi swasta terkemuka ini berada dibawah naungan Yayasan Bharata Bhakti yaitunya yayasan milik POLRI. Alamat Universitas Langlang Buana adalah di Jln. Karapitan No. 116 Jawa Barat. Universitas Langlang Buana didirikan pada tahun 1980 oleh para purnawirawan POLRI yang peduli terhadap pendidikan di kota Bandung.

Sejak pertama kali didirikan Universitas Langlang Buana terus berkembang dengan pesat dan bercita-cita untuk menjadi salah satu kampus yang memiliki kualitas dan diperhitung di Indonesia, bahkan Dunia. Saat ini UNLA sudah memiliki cukup banyak jurusan dan program studi dari jenjang Diploma III, hingga Strata II. Jurusan dan program studi tersebut dirangkum kedalam 5 Fakultas dan Program Pasca Sarjana. Fakultas-fakultas tersebut adalah:
  1. Fakultas Ekonomi
  2. Fakultas Teknik
  3. Fakultas Ilmu Sosial dan Politik
  4. Fakultas Keguruan dan Ilmu Keguruan
  5. Fakultas Hukum
  6. Program Pasca Sarjana
Pada tahun 2024-2025 ini Universitas Langlang Buana kembali membuka penerimaan mahasiswa baru Universitas Langlang Buana tahun 2024-2025. Ini tentu saja merupakan kesempatan bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan bersama perguruan tinggi bergengsi ini.

Adapun jadwal pendaftaran Universitas Langlang Buana biasanya dibuka dalam beberapa gelombang dari bulan januari hingga Agustus. Untuk biaya formulir pendaftarannya biasanya sekitar Rp.250.000,- untuk Kelas Reguler dan Rp.350.000 untuk Kelas Khusus. Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi http://www. unla. ac. id/.

Untuk dapat diterima menjadi mahasiswa UNLA, anda terlebih dahulu harus dapat melewati tes yang diberikan. Jadwal tes akan diberikan ketika pendaftaran dan biasanya tempat tes nya adalah di Kampus Universitas Langlang Buana.

Informasi lebih lanjut mengenai hal ini dan juga informasi tentang jadwal pengumuman hasil tes, beserta jadwal pendaftaran ulang silahkan kunjungi http://www. unla. ac. id/. Biaya pendidikan di Universitas Langlang Buana bervariasi, tergantung jurusan dan kelas yang anda ambil. Informasi selengkapnya silahkan kunjungi http://www. unla. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNLA) Universitas Langlang Buana 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNLA 2024-2025"