Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNISSULA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNISSULA) Universitas Islam Sultan Agung 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNISSULA) UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNISSULA) Universitas Islam Sultan Agung 2024-2025 - Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) merupakan sebuah kampus islam swasta yang berada di kawasan Kota Semarang yang merupakan ibukota dari Provinsi Jawa Tengah. Kampus ini merupakan kampus swasta tertua dan terbesar di kawasan Provinsi Jawa Tengah. Kampus Islam tersebut merupakan sebuah kampus yang didirikan oleh Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung. Saat ini, kampus ini sudah memiliki berbagai fakultas dan program pendidikan sebagai berikut ini :
  1. Fakultas Teknik
  2. Fakultas Kedokteran
  3. Fakultas Ekonomi
  4. Fakultas Hukum
  5. Fakultas Teknologi Industri
  6. Fakultas Agama Islam
  7. Fakultas Ilmu Keperawatan
  8. Fakultas Psikologi
  9. Fakultas Bahasa
  10. Fakultas Keguruan dan Ilmu Kependidikan
  11. Fakultas Kedokteran Gigi
  12. Faultas Ilmu komunikasi
  13. Program Pasca Sarjana
Seiring dengan akan dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) sebagai salah satu kampus swasta terkemuka di wilayah Kota Semarang kembali memberikan kesempatan untuk anda agar bergabung di berbagai jurusan dan program studi yang ada di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus di kampus Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) ini memilih berbagai macam persyaratan pendaftaran dan juga jadwal pendaftarannya. Anda tentunya juga ingin mengetahui berapa besar biaya yang akan anda keluarkan untuk biaya pendaftaran dan juga biaya kuliah anda.

Anda pastinya juga ingin mengetahui daftar jurusan dan program studi yang ada di kampus Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA). Maka, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya, anda bisa menemukan informasi lebih lanjutnya di http://unissula.ac.id yang merupakan situs resmi kampus Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) tersebut.

Untuk informasi jadwal tes dan juga jadwal pendaftaran ulangnya serta jalur apa saja yang bisa anda tempuh untuk bisa bergabung melanjutkan pendidikan anda di Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA). Agar anda lebih mudah menemukan informasi tersebut, maka Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) juga sudah menyediakan sebuah situs resmi lainnya yang khusus diperuntukkan bagi anda yang ingin mendaftarkan diri di kampus tersebut.

Anda bisa mengakses berbagai informasi penting tersebut pada situs di atas. Anda juga bisa mendapatkan petunjuk untuk mendapatkan formulir pendaftaran Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan Mahasiswi (UNISSULA) 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNISSULA 2024-2025"