Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNISKA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNISKA) Universitas Islam Kalimantan M.A.B Banjarmasin 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNISKA) UNIVERSITAS ISLAM KALIMANTAN M A B BANJARMASIN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNISKA) Universitas Islam Kalimantan M.A.B Banjarmasin 2024-2025 - Universitas Islam Kalimantan M.A.B Banjarmasin atau lebih populer dengan sebutan UNISKA adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di daerah Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Perguruan tinggi ini tepatnya beralamatkan di Jl. Adhiyaksa No. 2, Kayu Tangi, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Universitas Islam Kalimantan M.A.B Banjarmasin adalah perguruan tinggi milik swasta tertua di Kalimantan selatan karena telah didirikan sejak 7 Juli 1981 dimana belum ada satupun perguruan tinggi swasta di daerah Kalimantan Selatan.

Universitas Islam Kalimantan M.A.B Banjarmasin didirikan oleh tokoh Islam di Kalimantan selatan waktu itu dan saat ini masih menjadi Universitas yang berlandaskan Islam sesuai namanya. M.A.B dalam nama Universitas Islam Kalimantan M.A.B Banjarmasin adalah kependekan dari Muhammad Arsyad Al-Banjary yang merupakan salah satu tokoh Islam yang menyebarkan Islam pertama didaerah Kalimantan. Hingga saat ini Universitas Islam Kalimantan M.A.B Banjarmasin sudah mempunyai 9 Fakultas yang berisi Jurusan dan Program Studi bermutu.

  1. Fakultas Teknologi Informasi
  2. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan
  3. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
  4. Fakultas Ekonomi
  5. Fakultas Pertanian
  6. Fakultas Studi Islam
  7. Fakultas Teknik
  8. Fakultas Hukum
  9. Fakultas Kesehatan Masyarakat
Keseluruhan dari fakultas tersebut atau dengan kata lain Universitas Islam Kalimantan M.A.B Banjarmasin kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Jadwal pendaftaran dibuka pada bulan Maret Juli (Tahap I) dan Juli-Agustus (Tahap II).

Jalur pendaftaran yang tersedia adalah melaui Jalur Reguler (Jalur Tes) dan Jalur Prestasi (Non-Tes). Tempat pelaksanaan pendaftaran mahasiswa baru Universitas Islam Kalimantan M.A.B Banjarmasin adalah di gedung kampus di Banjarmasin dan Banjarbaru.

Informasi tentang prosedur pendaftaran,tempat pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, jadwal pengumuman tes, serta jadwal pendaftaran ulang bisa anda pelajari di http://www.uniska-bjm. ac. id/. Biaya pendaftaran yang dikenakan pada peserta adalah sebesar -.

Untuk perihal biaya pendidikan di Universitas Islam Kalimantan M.A.B Banjarmasin berbeda-beda tergantung jurusan yang anda ambil. Untuk selengkapnya tentang biaya pendidikan ini dan juga tentang jadwal masuk kuliah silahkan kunjungi http://www. uniska-bjm. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNISKA) Universitas Islam Kalimantan M.A.B Banjarmasin 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNISKA 2024-2025"