Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIPDU 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNIPDU) Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNIPDU) UNIVERSITAS PESANTREN TINGGI DARUL ULUM

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIPDU) Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum 2024-2025 - Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum atau biasa disebut UNIPDU adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di Jombang, tepatnya beralamat di komplek Pondok Pesantren Darul Ulum, Peterongan, Jombang, Jawa Timur.

Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum didirikan oleh Majelis Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum pada tahun 2001. Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum ini menerapkan nuansa pesantren ke dalam sistem pembelajarannya.

Sehingga menjadi sebuah perguruan tinggi yang benar-benar bernuansa Islami. Namun, mutu pendidikan di Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum tidak hanya mengandalkan nuansa pesantrennya, namun juga kualitas lainnya.

Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum mendapatkan predikat sebagai salah satu perguruan tingi swasta ber Akreditasi B dari BAN-PT. Saat ini Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum mengelola beberapa Jurusan dan Program Studi yang keseluruhannya dikelola dalam bentuk Fakultas. Fakultas-fakultas itu adalah :

  1. Fakultas Teknik
  2. Fakultas Ilmu Administrasi
  3. Fakultas Agama Islam
  4. Fakultas Bahasa dan Sastra
  5. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
  6. Fakultas Ilmu Kesehatan
Kabar gembira bagi anda yang berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan anda bersama Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum ini, pada tahun 2024-2025 ini Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum menyediakan 2 Jalur pendaftaran yang bisa anda ikuti, yaitu jalur PMDK (Jalur Tanpa Tes) dan Jalur Reguler (Jalur Tes). Jalur PMDK dibuka terlebih dahulu yaitu pada bulan Januari hingga April.

Pada jalur PMDK ini peserta dibebaskan dari biaya pendaftaran dan juga tanpa tes tertulis dan bahkan diberikan beasiswa berupa edu-voucher. Namun tentu saja mempunyai syarat pendaftaran dan ketentuan lain berupa prosedur pendaftaran, tempat pendaftaran, tempat pendaftaran ulang dan sebagainya yang harus dipenuhi.

Untuk lebih jelasnya mengenai jalur PMDK penerimaan mahasiswa baru Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum silahkan berkunjung ke http://www. unipdu. ac. id/. Sedangkan untuk Jalur Reguler, penerimaan mahasiswa barunya menggunakan sistem tes yang dibuka pada bulan April hingga Agustus dan juga mempunyai persyaratan dan ketentuan berupa biaya pendaftaran, tempat pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, pengumuman hasil tes, jadwal pendaftaran ulang, biaya pendidikan atau biaya kuliah yang harus dipenuhi. Untuk lebih jelasnya mengenai Jalur Reguler atau Jalur Tes ini silahkan kunjungi http://www. unipdu. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNIPDU) Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIPDU 2024-2025"