Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UST 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UST) Universitas Katolik Santo Thomas 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNIKA SANTO THOMAS) UNIVERSITAS KATOLIK SANTO THOMAS

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UST) Universitas Katolik Santo Thomas 2024-2025 - UNIKA Santo Thomas atau kepanjangannya Universitas Katolik Santo Thomas adalah salah satu perguruan tinggi agama Katolik milik swasta berbentuk Universitas yang terdapat di kota Medan, Sumatera Utara.

Alamat lengkap Universitas Katolik Santo Thomas adalah di Jl. Setia Budi No.479-F, Tanjung Sari, Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara. Perguruan tinggi ini berdiri pada tahun 1984 oleh Keuskupan Agung Medan.

Setelah beberapa waktu berjalan UNIKA Santa Thomas terus berkembang dengan baik dan saat ini telah dipercaya untuk mengelola 8 Fakultas yang terdiri dari jurusan dan program studi pilihan. Fakultas yang berdiri di Universitas Katolik Santo Thomas Sumatera Utara ini adalah :

  1. Fakultas Sastra
  2. Fakultas Pertanian
  3. Fakultas Hukum
  4. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  5. Fakultas Ekonomi
  6. Fakultas Teknik
  7. Fakultas Filsafat
  8. Fakultas Ilmu Komputer
Untuk melanjutkan perkembangannya, Universitas Katolik Santo Thomas pada tahun 2024-2025 ini kembali membuka penerimaan mahasiswa baru bagi pelajar SMA dan sederajat maupun yang lulusan Diploma dan Sarjana yang ingin terus melanjutkan pendidikannya khususnya bersama Universitas Katolik Santo Thomas.

Layaknya penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi lain, penerimaan mahasiswa baru Universitas Katolik Santo Thomas juga mempunyai beberapa persyaratan pendaftaran dan prosedur pendaftaran yang harus di ikuti.

Jadwal pendaftaran mahasiswa baru Universitas Katolik Santo Thomas juga sudah diatur sedemikian rupa dalam beberapa tahap sehingga dapat disesuaikan peserta penerimaan mahasiswa baru Universitas Katolik Santo Thomas agar tidak mengganggu kesibukan lainnya.

Untuk informasi selengkapnya mengenai syarat pendaftaran, prosedur, dan jadwal pendaftaran ini silahkan terus pantau website resmi Universitas Katolik Santo Thomas di http://www. ust. ac. id/. Karena penerimaan mahasiswa baru UNIKA Santo Thomas ini menerapkan sistem tes, para peserta yang ingin diterima menjadi mahasiswa Universitas Katolik Santo Thomas ini wajib untuk lolos dari serangkaian tes yang diberikan dan kemudian melakukan pendaftaran ulang.

Untuk informasi mengenai biaya kuliah, biaya pendidikan dan jurusan apa saja yang dibuka pada penerimaan mahasiswa baru Universitas Katolik Santo Thomas tahun 2024-2025 ini silahkan menuju ke http://www. ust. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UST) Universitas Katolik Santo Thomas 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UST 2024-2025"