Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNHI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNHI) Universitas Hindu Indonesia 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNHI) UNIVERSITAS HINDU INDONESIA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNHI) Universitas Hindu Indonesia 2024-2025 - Universitas Hindu Indonesia atau bisa juga disingkat UNHI adalah salah satu lembaga pendidikan tinggi ternama yang terletak di Jl. Sangalangit, Tembau, Penatih, Kota Denpasar, Provinsi Bali, dengan Kode Pos 80238.

Perguruan tinggi ini didirikan pada 03 Oktober 1963. Universitas Hindu Indonesia merupakan sebuah perguruan tinggi agam Hindu yang pada awal didirikannya bernama Institut Hindu Dharmas atau IHD yang kemudian pada tanggal 19 Mei 1993, melalui Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia No. 75/D/O/1993, maka Universitas Hindu Indonesia (UNHI) secara resmi ditingkatkan statusnya dari Institut menjadi Universitas.

Saat ini Universitas Hindu Indonesia sudah mengelola banyak jurusan, program studi, dan juga program pasca sarjanan beserta program doktor. Jurusan dan Program Studi di Universitas Hindu Indonesia yang sejenis dikumpulkan dalam bentuk Fakultas, yang berjumlah 6 Fakultas, yaitu:
  1. Fakultas Pendidikan Agama dan Seni
  2. Fakultas Matematika dan IPA
  3. Fakultas Kesehatan Ayurweda
  4. Fakultas Ekonomi
  5. Fakultas Ilmu Agama dan Kebudayaan
  6. Fakultas Teknik
Untuk menyambut tahun ajaran baru 2024-2025, Universitas Hindu Indonesia kembali melakukan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun 2024-2025. Ini merupakan kesempatan bagi anda yang berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan anda dan menjadi salah satu mahasiswa perguruan tinggi bernuansa Hindu ini.

Pendaftaran mahasiswa baru Universitas Hindu Indonesia mempunyai beberapa jalur yang tersedia dan dilakukan melalui jadwal pendaftaran yang telah ditentukan. Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi website resmi Universitas Hindu Indonesia di http://www. unhi. ac. id/.

Untuk melakukan pendaftaran mahasiswa baru UNHI, anda dapat melakukan pendaftaran ke kampus Universitas Hindu Indonesia di Kota Denpasar, Bali. Persyaratan menjadi mahasiswa Universitas Hindu Indonesia kurang lebih sama dengan perguruan tinggi berbasis agama dan kebudayan hindu lainnya.

Pendaftaran dimulai dengan melakukan pengisian formulir pendaftaran dan membayarkan uang pendaftaran sejumlah yang telah di tentukan. Setelah menyelesaikan semua prosedur pendaftaran, anda akan mendapatkan data mengenai jadwal dan tempat pelaksaan serangkaian tes yang diberikan untuk dapat lolos menjadi mahasiswa Universitas Hindu Indonesia.

Bagi yang berhasil lolos dapat melakukan pendaftaran ulang dan membayarkan biaya pendidikan sejumlah yang telah ditentukan. Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Hindu Indonesia ini, silahkan kunjungi http://www. unhi. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNHI) Universitas Hindu Indonesia 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNHI 2024-2025"