Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNDWI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNDWI) Universitas Dwijendra 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNDWI) UNIVERSITAS DWIJENDRA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNDWI) Universitas Dwijendra 2024-2025 - Universitas Dwijendra atau disingkat UNDWI adalah salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka yang terletak di daerah Kota Denpasar, Bali atau lebih tepatnya di Jl. Kamboja No.17, Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

Universitas Dwijendra berada dibawah naungan Yayasan Dwijendra dan telah berdiri kokoh sejak 28 November 1984. Universitas Dwijendra berpondasi pada kebudayaan dan agama dan sejak pertama kali didirikan sudah berkembang dengan amat maju. Universitas Dwijendra saat ini mengelola 5 Fakultas yang terdiri dari 10 Jurusan atau Program Studi. Ke 5 Fakultas tersebut adalah :
  1. Fakultas Ilmu Komunikasi
  2. Fakultas Teknik
  3. Fakultas Pertanian
  4. Fakultas Hukum
  5. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan
Menyambut tahun ajaran baru 2024-2025 ini Universitas Dwijendra kembali melakukan penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan bagi anda yang ingin bergabung dan melanjutkan pendidikan anda kejenjang yang lebih tinggi bersama Universitas Dwijendra.

Untuk melakukan pendaftaran mahasiswa baru Universitas Dwijendra anda dapat melakukan pendaftaran secara online di http://undwi. ac. id/, maupun secara offline dengan menuju kampus Universitas Dwijendra Denpasar, Bali. Syarat-syarat pendaftaran yang di berikan adalah harus Warga Negara Indonesia atau Warga Negara Asing yang memiliki izin.

Syarat-syarat lainnya dalah menyerahkan berkas-berkas yang diminta dan mengisi formulir pendaftaran beserta membayarkan uang tes atau uang pendaftaran sejumlah yang diminta, yaitu sebesar Rp.200.000,-.

Pendaftaran ulang dikhususkan bagi peserta yang berhasil melewati tes yang dilaksanakan di tempat tes dan jadwal tes yang telah ditentukan. Jadwal pendaftaran ulang ini akan diumukan saat hasil tes telah diumumkan. Bagi anda yang berminat untuk menjadi mahasiswa Unversitas Dwijendra ini, anda dapat memonitor jadwal pendaftaran, jalur pendaftaran, biaya perkuliahan beserta jurusan-jurusan yang dapat di ambil di http://undwi. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNDWI) Universitas Dwijendra 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNDWI 2024-2025"