Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UMPAR 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UMPAR) Universitas Muhammadiyah Parepare 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UMPAR) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PAREPARE

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UMPAR) Universitas Muhammadiyah Parepare 2024-2025 - Universitas Muhammadiyah Parepare atau UMPAR telah berdiri sejak tanggal 10 Mei 1999. Universitas Muhammadiyah Parepare adalah perguruan tinggi swasta yang di kelola oleh Perserikatan Muhammadiyah.

Perguruan tinggi ini merupakan perkembangan dari STKIP Muhammadiyah Parepare. Seperti layaknya perguruan tinggi asuhan Perserikatan Muhammadiyah, Universitas Muhammadiyah Parepare adalah perguruan tinggi swasta yang bernuansa Islami.

Setelah sekian lama berdiri, Universitas Muhammadiyah Parepare saat ini sudah mengelola 6 Fakultas yang merupakan pengelompokan jurusan-jurusan dan program studi yang ada disana. Fakultas-fakultas tersebut adalah :
  1. Fakultas Ilmu Kesehatan
  2. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan
  3. Fakultas Agama
  4. Fakultas Pertanian, Perikanan dan Perternakan
  5. Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
  6. Fakultas Ekonomi
Guna untuk menyaring dan mendapatkan kader-kader UMPAR yang baru, Universitas Muhammadiyah Parepare pada tahun 2024-2025 ini kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025.

Penerimaan mahasiswa baru ini merupakan suatu bentuk kepedulian Universitas Muhammadiyah Parepare terhadap perkembangan pendidikan di Indonesia, khususnya Parepare. Tempat pendaftaran dan penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Parepare tahun 2024-2025 ini tak lain adalah di Kampus Universitas Muhammadiyah Parepare, yaitu di alamat Jl. Jend. Ahmad Yani Km. 6, Parepare, Sulawesi Selatan.

Selain itu untuk melakukan registrasi, calon mahasiswa baru juga dapat mengakses situs resmi Universitas Muhammadiyah Parepare di http://www. umpar. ac. id/. Jalur pendaftaran yang disediakan ada 2 yaitu Jalur Undangan dan Jalur Tes.

Untuk Jalur Tes, jadwal pendaftarannya dibagi menjadi 2 gelombang. Jadwal Tesnya dilakukan pada bulan Juli untuk gelombang pertama dan bulan Agustus untuk gelombang kedua dengan tempat tes di gedung kampus Universitas Muhammadiyah Parepare. Setelah penguman hasil tes, bagi yang dinyatakan lulus dapat segera melakukan pendaftaran ulang dan membayar biaya pendidikan. Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru berserta biaya pendaftarannya silahkan kunjungi http://www. umpar. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UMPAR) Universitas Muhammadiyah Parepare 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UMPAR 2024-2025"