Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UMNAW 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UMN-AW) Universitas Muslim Nusantara Al-Wasliyah 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UMN-AW) UNIVERSITAS MUSLIM NUSANTARA AL-WASLIYAH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UMN-AW) Universitas Muslim Nusantara Al-Wasliyah 2024-2025 - Universitas Muslim Nusantara Al-Wasliyah atau disingkat UMN-AW adalah salah satu perguruan tinggi islam milik swasta yang terletak di daerah Kota Medan, Sumatera Utara.

Universitas Muslim Nusantara Al-Wasliyah saat ini mempunyai 3 alamat kampus yang terdiri dari Kampus A, Kampus B, dan Kampus C yang kesemuanya berada di Kota Medan. Kampus A Universitas Muslim Nusantara Al-Wasliyah beralamat di Jl. Garu II No. 93, Kampus B di Jl. Garu II No. 2, dan Kampus C di Jl. Garu II No. 52, Medan-Sumatera Utara.

Perguruan tinggi Universitas Muslim Nusantara Al-Wasliyah saat ini telah memiliki 6 Fakultas dan juga Program Pasca Sarjana yang dipercayakan oleh pemerintah pada 22 Mei 2008 sampai saat sekarang ini. Berikut Fakultas yang ada di Universitas Muslim Nusantara Al-Wasliyah.

  1. Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA)
  2. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP)
  3. Fakultas Ekonomi (FE)
  4. Fakultas Hukum (FH)
  5. Fakultas Pertanian (FP)
  6. Fakultas Sastra (FS)
  7. Program Pasca Sarjana - S2 Pendidikan Bahasa Indonesia
Universitas Muslim Nusantara Al-Wasliyah pada tahun 2024-2025 ini kembali membuka penerimaan mahasiswa baru seperti tahun-tahun sebelumnya. Melalui penerimaan mahasiswa baru ini, diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi anda yang ingin berkuliah di Universitas Muslim Nusantara Al-Wasliyah. Jadwal penerimaan mahasiswa baru Universitas Muslim Nusantara Al-Wasliyah ada pada bulan Mei-Juli (Gelombang Pertama), bulan Juli-Agustus (Gelombang Kedua), dan bulan Agustus September (Gelombang Terakhir).

Sedangkan untuk jalur pendaftaran yang disediakan antara lain Jalur Mahasiswa Reguler dan Jalur Mahasiswa Tranfer. Kedua jalur diatas mempunyai kriteria persyaratan dan prosedur pendaftaran masing-masing.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi http://www. umnaw. ac. id/. Biaya pendaftaran mahasiswa baru Universitas Muslim Nusantara Al-Wasliyah Medan ini adalah sebesar - yang merupakan jumlah yang cukup murah dilihat dari kualitas perguruan tingginya.

Untuk informasi selengkapnya meliputi jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang, tempat tes, pengumuman hasil tes, biaya pendidikan dan sebagainya di penerimaan mahasiswa baru Universitas Muslim Nusantara Al-Wasliyah, dapat anda baca dan pelari di http://www. umnaw. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UMN-AW) Universitas Muslim Nusantara Al-Wasliyah 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UMNAW 2024-2025"