Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UM Metro 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UM Metro) Universitas Muhammadiyah Metro 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UM METRO) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UM Metro) Universitas Muhammadiyah Metro 2024-2025 - Universitas Muhammadiyah Metro atau disebut juga UM Metro merupakan salah satu dari sekian banyak perguruan tinggi besutan Perserikatan Muhammadiyah yang terletak di kota Metro, Lampung.

Perguruan tinggi swasta ini didirikan pada 30 Maret 1991 melalui pengintegrasi 3 sekolah tinggi yang juga dimiliki oleh Perserikatan Muhammadiyah. Universitas Muhammadiyah Metro beralamat di Jl. Ki Hajar Dewantara No. 116 Kota Metro.

Perguruan tinggi dengan motto Solusi Sukses Masa Depan ini telah banyak melahirkan lulusan yang mampu berkompetisi di dunia kerja. Seluruh jurusan dan program studi yang tedapat di UM Metro ini di kumpulkan sesuai bidang ilmunya untuk membentuk 5 Fakultas. 5 Fakultas yang terdapat di Universitas Muhammadiyah Metro tersebut adalah :

  1. Fakultas Ekonomi
  2. Fakultas Agama Islam
  3. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan
  4. Fakultas Teknik
  5. Fakultas Hukum
Bertepatan dengan akan datangnya tahun ajaran baru 2024-2025, Universitas Muhammadiyah Metro kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Metro ini mempunyai 2 Jalur yaitu Jalur Reguler dan jalur Konversi. Kedua Jalur ini sama-sama mempunyai tes, yang jadwal tes dan tempat pelaksanaan tesnya telah ditentukan.

Bagi anda yang ingin mendaftar, anda langsung saja datang ketempat pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Metro tahun 2024-2025 ini pada jadwal pendaftaran yang telah ditentukan dengan membawa syarat-syarat pendaftarannya.

Setelah mengumpul syarat-syarat pendafaran dan membayar biaya pendaftaran, prosedur penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Metro yang harus anda ikuti selanjutnya adalah mengikuti tes dan melakukan pendaftaran ulang bagi yang dinyatakan lolos tes.

Untuk jadwal pendaftaran ulangnya akan diumumkan bersamaan dengan pengumuman hasil tes. Pada pendaftaran ulang ini anda juga diminta untuk membayar biaya kuliah atau biaya pendidikan sesuai dengan jurusan dan jalur yang di ambil.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Metro silahkan kunjungi website resminya di http://www.ummetro. ac. id/ atau bertanya langsung ke panitia penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Metro.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UM Metro) Universitas Muhammadiyah Metro 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UM Metro 2024-2025"