Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UKWMS 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UKWMS) Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya 2024-2025


PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UKWMS) UNIVERSITAS KATOLIK WIDYAMANDALA SURABAYA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UKWMS) Universitas katolik Widyamandala Surabaya 2024-2025 - Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS) merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang terdapat di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur. Kampus ini berada dikelola langsung oleh Keuskupan Surabaya.

Kampus ini sendiri didirikan sekitar pada tahun 1960 dan diresmikan melalui terbitnya Surat keputusan nomor 001 SK No. 001/Ja/Sek/60 tepatnya pada tanggal 4 Januari 1960. Peresmiannya sendiri disahkan langsung dengan akte notaris Anwar Mahajudin No. 42/1960. Saat ini, kampus ini telah memiliki beberapa divisi akademik sebagai berikut ini :
  1. Fakultas Farmasi
  2. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  3. Fakultas Teknik
  4. Fakultas Bisnis
  5. Fakultas Kedokteran
  6. Fakultas Ilmu Komunikasi
  7. Fakultas Teknologi Pertanian
  8. Fakultas Keperawatan
  9. Fakultas Psikologi
  10. Fakultas Ilmu Filsafat
  11. Program Diploma
  12. Program Pascasarjana
Di tahun akademik 2024-2025 yang akan dimulai ini, maka Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS) memberikan kembali kesempatan melanjutkan pendidikan bagi anda semua ke tingkat universitas dengan memberikan berbagai jalur masuk dan juga persyaratannya.

Selain itu, anda juga harus mengikuti berbagai tes masuk yang telah dipersyaratkan untuk bisa lulus dan kuliah di kampus Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS) ini dan melakukan pendaftaran ulang.

Jadwal tes dan juga uang pendaftaran dan juga persyaratan pada tiap jalur tersebut tentunya bisa anda lihat di http:// ukwms. ac. id yang merupakan website resmi untuk kampus Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS).

Anda juga bisa untuk mengakses situs tersebut untuk bisa mendapatkan berbagai informasi penting secara lebih rinci mengenai juga biaya kuliah, jurusan yang anda pilih prosedur pendaftaran di Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS). Jalur masuknya terbagi dua, yaitu Jalur Tanpa Tes dan Jalur Umum.

Tiap Jalur masuk tersebut terdiri dari beberapa gelombang yang bisa anda pilih dan ikuti. Tentunya, persyaratan dan juga jadwalnya berbeda-beda pada tiap batch. Anda dapat mengaksesnya dengan mengunjungi situs www.pmb. ukwms. ac. id .com yang merupakan website resmi yang diperuntukkan khusus untuk pendaftaran dan informasi penerimaan mahasiswa kampus Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS).

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan Mahasiswi (UKWMS) Universitas Katolik Widyamandala Surabaya 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UKWMS 2024-2025"