Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UKSW 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UKSW) Universitas Kristen Satya Wacana 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UKSW) UNIVERSITAS KRISTEN SATYA WACANA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UKSW) Universitas Kristen Satya Wacana 2024-2025 - Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) merupakan sebuah universitas swasta yang paling tua di wilayah Negara Indonesia. Kampus  UKSW ini memiliki letak lokasi di Kota Salatiga, Provinsi Jawa Tengah. Kata Satya Wacana sendiri berasal dari bahasa Sanskerta. Artinya adalah Setia kepada Firman Tuhan. Saat ini, kampus swasta kristen ini telah memiliki sejumlah divisi akademik yang layak diperhitungkan seperti :
  1. Fakultas Sains dan Matematika
  2. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  3. Fakultas Psikologi
  4. Fakultas Bahasa dan Sastra
  5. Fakultas Teologi
  6. Fakultas Ekonomika dan Bisnis
  7. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Komunikasi
  8. Fakultas Teknologi Informasi
  9. Fakultas Hukum
  10. Fakultas Seni Pertunjukan
  11. Fakultas Ilmu Kesehatan
  12. Fakultas Teknik Elektronika dan Komputer
  13. Fakultas Pertanian dan Bisnis
  14. Program Pasca Sarjana 
Pada tahun akademik 2024-2025 yang akan dimulai ini, maka Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) memberikan kembali peluang bagi anda untuk melanjutkan pendidikan anda ke tingkat studi yang lebih tinggi pada setiap jurusan dan program studi yang terdapat di kampus tersebut dengan memfasilitasi sejumlah jalur masuk dan juga beserta persyaratannya.

Selain itu, anda juga harus mengikuti berbagai tes masuk yang telah dipersyaratkan untuk bisa lulus dan kuliah di berbagai jurusan yang ada di perguruan tinggi Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) ini dan juga kemudian melakukan pendaftaran ulang.

Jadwal tes dan juga uang pendaftaran dan juga persyaratan pada tiap jalur tersebut tentunya bisa anda lihat di http://www. uksw. edu yang merupakan akses ke website resmi kampus Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW).

Anda juga tentunya dapat mengakses situs tersebut agar bisa mendapatkan informasi penting secara rinci mengenai biaya kuliah dan juga berbagai prosedur pendaftaran yang harus anda ikuti untuk masuk ke Politeknik Negeri Jakarta (PNJ). Jalur tesnya terdiri atas tiga buah buah jalur, yaitu Jalur Tanpa Tes/Pemamik, Jalur Tes, dan Jalur Tes Harian atau One day Service.

Kedua jalur masuk tersebut terdiri dari beberapa gelombang yang tentunya bisa anda pilih dan juga anda ikuti. Untuk mengetahui daftar jurusan atau program studi serta berbagai persyaratan pendaftaram, jadwal tes dan jadwal pendaftaran ulangnya juga berbeda-beda pada setiap gelombang tersebut.

Anda juga bisa mengakses informasi pendaftarannya dengan melakukan browsing ke situs tersebut di atas pada menu admisi yang merupakan alamat website yang resmi dan diperuntukkan khusus bagi anda yang ingin mengakses berbagai informasi tentang penerimaan mahasiswa di kampus Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW).

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan Mahasiswi (UKSW) Universitas Kristen Satya Wacana 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UKSW 2024-2025"