Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UKIPAULUS 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UKIP) Universitas Kristen Indonesia Paulus 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UKIP) UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA PAULUS

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UKIP) Universitas Kristen Indonesia Paulus 2024-2025 - Universitas Kristen Indonesia Paulus atau disingkat UKIP adalah perguruan tinggi yang terdapat di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Universitas Kristen Indonesia Paulus ini berstatus perguruan tinggi swasta dan telah berdiri sejak tahun 1963. Kualitas erguruan tinggi yang sudah berumur lebih dari setengah abad ini tak perlu diragukan lagi karena sudah banyak melahirkan lulusan-lulusan yang telah menempati sejumlah posisi penting didunia kerja dan terbaik dibidangnnya. Sampai saat ini, Universitas Kristen Indonesia Paulus masih dipercayakan untuk mengelola beberapa jurusan dan program studi yang dirangkum dalam bentuk 3 Fakultas, yaitu :
  1. Fakultas Hukum
  2. Fakultas Ekonomi
  3. Fakultas Teknik
Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Kristen Indonesia Paulus kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru tahun. Bagi anda yang berminat dan ingin meneruskan pendidikan anda kejenjang yang lebih tinggi bersama universitas ini, tentunya hal ini merupakan kesempatan berharga.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Kristen Indonesia Paulus pada tahun 2024-2025 ini kurang lebih sama dengan tahun-tahun sebelumnya, baik berupa syarat pendaftaran, tempat pendaftaran, biaya pendaftaran, dan prosedur pendaftaran nya.

Untuk memastikannya, silahkan cek http://ukipaulus. ac. id/. Jalur pendaftaran mahasiswa baru Universitas Kristen Indonesia Paulus dibuka untuk 2 Jalur, yaitu Jalur Umum/Jalur Reguler dan Jalur Prestasi. Untuk jalur umum menggunakan sistem tes yang mengharuskan peserta yang ingin diterima menjadi mahasiswa baru Universitas Kristen Indonesia Paulus untuk mengikuti tes yang dilangsungkan di tempat tes dan jadwal tes yang diterima masing-masing peserta.

Bagi yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang dan membayar biaya perkuliahan aau biaya pendidikan di Universitas Kristen Indonesia Paulus. Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru dan juga informasi mengenai jadwal pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Kristen Indonesia Paulus silahkan kunjungi website resmi Universitas Kristen Indonesia Paulus berikut http://ukipaulus. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UKIP) Universitas Kristen Indonesia Paulus 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UKIPAULUS 2024-2025"