Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UIR 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UIR) Universitas Islam Riau 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UIR) UNIVERSITAS ISLAM RIAU

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UIR) Universitas Islam Riau 2024-2025 - Universitas Islam Riau atau disebut juga UIR adalah sesuah perguruan tinggi tertua di daerah Provinsi Riau. Universitas Islam Riau ini berstatus perguruan tinggi swasta dan saat ini memiliki alamat di Jl. Kaharudin Nasution No. 113, Kota Pekanbaru, Riau.

Universitas Islam Riau didirikan oleh Yayasan Lembaga Pendidikan Islam Riau tepatnya pada tanggal 4 September 1962 dan merupakah sebuah perguruan tinggi yang ber azas kan agama Islam, Pancasila dan UUD 1945. Saat ini Universitas Islam Riau sudah dipercaya untuk mengelola sebanyak 9 Fakultas yang terdiri dari berbagai jurusan dan program studi. 9 Fakultas tersebut adalah :

  1. Fakultas Hukum
  2. Fakultas Teknik
  3. Fakultas Ekonomi
  4. Fakultas Psikologi
  5. Fakultas Ilmu Komunikasi
  6. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
  7. Fakultas Agama Islam
  8. Fakultas Pertanian
  9. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terpandang di daerah Riau, Universitas Islam Riau ingin melanjutkan kontribusinya dalam memajukan pendidikan di provinsi Riau. Hal ini di wujudkan dengan mengadakan penerimaan mahasiswa baru Universitas Islam Riau tahun 2024-2025 ini. Penerimaan mahasiswa baru Universitas Islam Riau mempunyai jadwal pendaftaran pada April hingga Agustus.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Islam Riau ini juga di bagi dalam beberapa tahapan atau gelombang. Setiap gelombangnya mempunyai jadwal dan tempat tes yang bisa berbeda-beda. Untuk itu kami harapkan bagi anda yang berkeinginan untuk mengikuti penerimaan mahasiswa baru Universitas Islam Riau ini untuk terus memantau hal ini di situs resmi Universitas Islam Riau di uir. ac. id.

Sedangkan untuk biaya pendaftarannya, tiap-tiap gelombang masih mempunyai biaya pendaftaran yang sama yaitu sebesar ,- yang digunakan untuk pembelian pin pendaftaran mahasiswa baru Universitas Islam Riau.

Pin ini hanya bisa dilakukan secara online di website resmi UIR di atas dan nantinya akan dipergunakan untuk mengisi formulir pendaftaran yang juga secara online. Setelah hasil seleksi atau hasil tes penerimaan mahasiswa baru Universitas Islam Riau ini nanti keluar, bagi anda yang di nyatakan lolos, harap segera melakukan pendaftaran ulang di jadwal yang di tentukan.

Dalam pendaftaran ulang ini nantinya anda akan diminta untuk melengkapi syarat-syarat penerimaan mahasiswa baru Universitas Islam Riau, membayar biaya kuliah dan sebagainya. Untuk informasinya yang lebih detail mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Islam Riau ini, silahkan kunjungi http:// uir. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UIR) Universitas Islam Riau 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UIR 2024-2025"