Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UIM Makassar 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UIM) Universitas Islam Makassar 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UIM) UNIVERSITAS ISLAM MAKASSAR

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UIM) Universitas Islam Makassar 2024-2025 - Universitas Islam Makassar atau sering disingkat UIM merupakan salah satu perguruan tinggi berbasis Islam yang terletak di Ibukota Sulawesi Selatan, Kota Makassar. Kampus Universitas Islam Makassar lebih tepatnya beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan No.29, Tamalanrea Indah, Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada sejarahnya, UIM merupakan penggabungan dari dua buah sekolah tinggi, yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al Gazali dan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Gazali pada tahun 2000. Atas izin dari Dikti, maka pada tahun yang sama didirikanlah Universitas Islam Makassar yang saat ini telah memiliki 8 Fakultas, yaitu:
  1. Fakultas Agama Islam
  2. Fakultas Sastra dan Humaniora
  3. Fakultas Ilmu Kesehatan
  4. Fakultas Teknik
  5. Fakultas Pertanian
  6. Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik
  7. Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam
  8. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan
Pada tahun 2024-2025 ini UIM sebagai perguruan tinggi berbasis islam terkemuka, kembali membuka kesempatan bagi anda yang ingin meneruskan pendidikan anda kejenjang selanjutnya bersama Universitas Islam Makassar.

Kesempatan ini dibuka melalui penerimaan mahasiswa baru UIM 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru UIM 2024-2025 dibuka sebanyak 3 gelombang. Gelombang 1 ditutup pada bulan Mei, gelombang kedua pada bulan Agustus, dan gelombang ketiga pada bulan September. Untuk lebih jelas nya silahkan kunjungi http://pmb.  uim-makassar. ac. id/.

Proses pendaftaran bisa dilakukan secara online maupun datang langsung ke kampus Universitas Islam Makassar. Uang pendaftaran yang di kenakan pada pendaftar pun sama, yaitu sebesar  Untuk info selanjutnya silahkan diakses http://pmb.  uim-makassar. ac. id/.

Informasi selengkapnya mengenai prosedur pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, jadwal pengumuman tes, biaya kuliah, dan sebagainya di Universitas Islam Makassar dapat anda akses secara langsung di http://pmb.  uim-makassar. ac. id/ 

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UIM) Universitas Islam Makassar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UIM Makassar 2024-2025"