Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UIKA Bogor 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UIKA) Universitas Ibn Khaldun 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UIKA) UNIVERSITAS IBN KHALDUN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UIKA) Universitas Ibn Khaldun 2024-2025 - Universitas Ibn Khaldun atau lebih populer dengan sebutan UIKA adalah salah satu perguruan tinggi Islam swasta populer yang berada disekitaran area Bogor, Jawa Barat.

Universitas Ibn Khaldun telah berdiri sejak tanggal 23 April 1961 oleh Yayasan Ibn Chaldun. Perguruan tinggi ini memiliki alamat di Jl. KH. Sholeh Iskandar KM.2, Kedung Badak, Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat. Saat ini menurut data pemeringkatan dan klasifikasi perguruan tinggi olek Kemenristekdikti tahun 2015 Universitas Ibn Khaldun menempati peringkat ke 314 se-Indonesia.

Perguruan tinggi yang telah berumur lebih dari setengah abad ini telah banyak melahirkan lulusan-lulusan yang sekarang menempati posisi-posisi penting didunia kerja. Fakultas yang ada di Universitas Ibn Khaldun berjumlah 6 Fakultas dan ditambah juga dengan program Pasca Sarjana untuk jurusan tertentu. Fakultas-Fakultas tersebut adalah :

  1. Fakultas Ilmu Kesehatan
  2. Fakultas Agama Islam
  3. Fakultas Hukum
  4. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan
  5. Fakultas Ekonomi
  6. Fakultas Teknik
Untuk menempuh tahun ajaran 2024-2025 Universitas Ibn Khaldun kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini membuka kesempatan bagi anda yang ingin berkuliah dan melanjutkan pendidikan bersama perguruan tinggi Islam milik swasta ini. Untuk mengikuti penerimaan mahasiswa baru Universitas Ibn Khaldun ada beberapa persyaratan yang harus dipatuhi.

Persyaratan tersebut hampir sama dengan persyaratan yang diberikan oleh perguruan tinggi sejenis dalam penerimaan mahasiswa baru. Untuk tempat pendaftarannya adalah di Bangunan kampus Universitas Ibn Khaldun tepatnya di Gd. Rektorat Lt.1 Kampus. UIKA Bogor, Jl. KH. Sholeh Iskandar Km2 Bogor.

Jalur yang disediakan secara umum ada 2, yaitu jalur tes dan non tes. Untuk biaya pendaftaran dan prosedur pendaftaran silahkan baca di website resmi UIKA Bogor di http://www. uika-bogor. ac. id/.

Setelah menyelesaikan pengisian formulir dan menyerahkan dukumen yang diminta, anda akan diberikan jadwal tes beserta tempat tes penerimaan mahasiswa baru Universitas Ibn Khaldun yang harus anda ikuti dengan baik agar dapat lolos dan mendapatkan hak pendaftaran ulang menjadi mahasiswa Universitas Ibn Khaldun.

Biaya pendidikan atau bisa disebut biaya kuliah di Universitas Ibn Khaldun adalah tergantung dengan jalur dan jurusan yang anda ambil. Detailnya bisa anda baca di website resmi Universitas Ibn Khaldun Bogor http://www. uika-bogor. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UIKA) Universitas Ibn Khaldun 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UIKA Bogor 2024-2025"