Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UIB 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UIB) Universitas Internasional Batam 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UIB) UNIVERSITAS INTERNASIONAL BATAM


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UIB) Universitas Internasional Batam 2024-2025 - Universitas Internasional Batam atau disingkat UIB adalah perguruan tinggi terbesar di daerah Batam, Kepulauan Riau. UIB berdiri pada tahun 2000 oleh Yayasan Marga Tionghoa Indonesia (YMTI) Kota Batam sebagai wujud kepedulian yayasan ini pada mutu dan kualtas pendidikan di Pulau Batam dan sekitar.

Universitas Internasional Batam adalah salah satu dari berbagai universitas swasta di Pulau Batam yang ikut serta aktif dalam upaya pembangunan nasional dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Kampus Universitas Internasional Batam beralamatkan di Jl. Gajah Mada, Sei Ladi, Kepulauan Riau. Kurikulum permbelajaran yang digunakan UIB adalah perpaduan dari kurikulum nasional dan kurikulum internasional. Selain itu
Saat ini Universitas Internasional Batam mempunyai 7 Program Studi, yaitu:

  1. Program Studi Akuntansi
  2. Program Studi Ilmu Hukum
  3. Program Studi Manajemen
  4. Program Studi Teknik Sipil
  5. Program Studi Teknik Elektro 
  6. Program Studi Manajemen Perhotelan
Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Internasional Batam kembali membuka kesempatan bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi bersama Universitas Internasional Batam. Kesempatan itu dibuka melalui penerimaan mahasiswa baru Universitas Internasional Batam tahun 2024-2025.

Untuk melakukan pendaftaran, anda terlebih dahulu harus melakukan registrasi secara online di http://www. uib. ac. id/. Setelahnya, anda dapat melakukan pembayaran biaya pendaftaran dengan nilai sebesar yang ditentukan oleh pihak UIB.

Selain jalur tes yang diperuntukan untuk umum, Universitas Internasional Batam juga menyediakan jalur beasiswa bagi pendaftar berprestasi untuk melanjutkan pendidikan di universitas ini tanpa harus melakukan tes.

Informasi selengkapnya silahkan kunjungi http://www. uib. ac. id/.  Untuk mendapatkan informasi seperti biaya pendidikan, jadwal pendaftaran, jadwal tes, jadwal pengumuman tes dan pendaftaran ulang, anda dapat mengunjungi http://www. uib. ac. id/ secara lansung.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UIB) Universitas Internasional Batam 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UIB 2024-2025"