Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UC Surabaya 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UC) Universitas Ciputra Surabaya 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UC) UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UC) Universitas Ciputra Surabaya 2024-2025 - UC adalah singkatan dari Universitas Ciputra Surabaya yang merupakan salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di daerah Surabaya.

Universitas Ciputra Surabaya ber alamat di UC Town, Citra Land, Surabaya, Jawa Timur. Universitas Ciputra Surabaya didirikan dan dikelola oleh kelompok keluarga ciputra yaitu Ciputra Grup. Dalam proses belajar mengajar nya Universitas Ciputra Surabaya menggunakan kurikulum khusus yang berstandar Internasional. Saat ini, Universitas Ciputra Surabaya sudah memiliki banyak Jurusan dan Program Studi di jenjang Strata I dan Strata II. Program studi tersebut adalah :

  1. Program Studi Akuntansi
  2. Program Studi Hospitality and Tourism Business
  3. Program Studi International Business Management
  4. Program Studi Marketing Communication
  5. Program Studi Bisnis Kuliner
  6. Program Studi Psikologi
  7. Program Studi Sistem Informasi Bisnis
  8. Program Studi Teknologi Informasi dan Multimedia
  9. Program Studi Arsitektur Interior
  10. Program Studi Desain Komunikasi Visual
  11. Program Studi Bisnis Desain Fashion
  12. Program Studi Pendidikan Dokter

Pada tahun 2024-2025 ini Universitas Ciputra Surabaya kembali membuka penerimaan mahasiswa baru yang tentunya merupakan kesempatan besar bagi anda yang ingin bergabung dan melanjutan pendidikan anda bersama Universitas Ciputra Surabaya.

Jadwal pendaftaran Universitas Ciputra Surabaya biasanya dibuka sepanjang tahun. Untuk mendaftar menjadi mahasiswa Universitas Ciputra Surabaya, anda terlebih dahulu dapat membeli Voucher Pendaftaran UC seharga Rp.300.000,- untuk jenjang pendidikan Strata I dan 0 untuk jenjang pendidikan Strata II.

Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi http:// www. uc. ac. id/. Setelah membeli Voucher Pendaftaran UC, prosedur pendaftaran di Universitas Ciputra Surabaya yang harus anda lakukan selanjutnya adalah melengkapi persyaratan pendaftaran mahasiswa baru Universitas Ciputra, dan mengikuti serangkaian tes yang telah ditentukan.

Untuk lebih jelasnya silahkan akses http://www. uc. ac. id/. Tes penerimaan mahasiswa baru Universitas Ciputra ini biasanya diadakan di Kampus Universitas Ciputra di UC Town, Citra Land. Adapun untuk jadwal tes nya akan diberikan ketika proses registrasi selesai. Bagi yang lolos di serangkaian tes ini berhak untuk melakukan pendaftaran ulang dan menjadi mahasiswa Universitas Ciputra Surabaya.

Informasi lebih detailnya mengenai tempat tes mahasiswa baru Universitas Ciputra,jadwal tes dan jadwal pendaftaran ulangnya silahkan baca di http:// www. uc. ac. id/. Untuk besaran biaya pendidikan yang berlaku di Universitas Ciputra berbeda-beda untuk tiap jurusannya. Informasi lebih lengkapnya silahkan pelajari di http:// www. uc. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UC) Universitas Ciputra Surabaya 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UC Surabaya 2024-2025"