Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UBHARA Surabaya 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UBHARA) Universitas Bhayangkara Surabaya 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UBHARA) UNIVERSITAS BHAYANGKARA SURABAYA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UBHARA) Universitas Bhayangkara Surabaya 2024-2025 - Universitas Bhayangkara Surabaya atau UBHARA adalah salah satu perguruan swasta terkemuka didaerah Surabaya, Jawa Timur. Universitas Bhayangkara Surabaya ini tepatnya beralamat di Jl.

Ahmad Yani 114, Surabaya, Jawa Timur. Universitas Bhayangkara Surabaya berada dibawah naungan Yayasan Brasa Bhakti Daerah Jawa Timur. Universitas ini didirikan pada tanggal 1 Juli 1982 dan saat ini telah menjadi salah satu perguruan tinggi swasta yang diperhitungkan didaerah Surabaya dan Jawa Timur. Sekarang ini Universitas Bhayangkara Surabaya mempunyai banyak jurusan dan program studi yang dikelola dalam 4 Fakultas yaitu :
  1. Fakultas Hukum
  2. Fakultas Ilmu Sosial dan Politik
  3. Fakultas Teknik
  4. Fakultas Ekonomi
Pada tahun ini, tahun 2024-2025, Universitas Bhayangkara Surabaya kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Hal ini tentunya membuka kesempatan untuk anda yang ingin melanjutkan pendidikan anda kejenjang yang lebih tinggi bersama perguruan tinggi ternama ini.

Jadwal pendaftaran Universitas Bhayangkara dibuka hampir sepanjang tahun sampai bulan Agustus. Jalur pendaftarannya ada beberapa jalur, antara lain jalur tes dan jalur prestasi. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan hubungi http:// pmb.  ubhara. ac. id/.

Untuk melakukan pendaftaran, anda dapat melakukan pendaftaran ke kampus Universitas Bhayangkara Surabaya atau melalui online di http://pmb. ubhara. ac. id/. Pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran.

Setelah melakukan pendaftaran, calon mahasiswa diwajibkan untuk lolos seleksi atau ujian masuk Universitas Bhayangkara Surabaya di tempat pelaksanaan ujian di jadwal yang telah ditentukan. Informasi lebih lanjut hubungi http://pmb.  ubhara. ac. id/. Informasi mengenai biaya pendidikan dan pendaftaran ulang silahkan kunjungi langsung http:// pmb.  ubhara. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UBHARA) Universitas Bhayangkara Surabaya 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UBHARA Surabaya 2024-2025"