Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UAJM 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UAJM) Universitas Atma Jaya Makassar 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UAJM) UNIVERSITAS ATMA JAYA MAKASSAR

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UAJM) Universitas Atma Jaya Makassar 2024-2025 - Universitas Atma Jaya Makassar (UAJM) merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang tergabung ke dalam Asosiasi Perguruan Tinggi Katolik (APTIK) dan memiliki lokasi di Kota Maassar, Sulawesi Selatan. Kampus ini didirikan pada tanggal 9 Juni 1989. Saat ini, kampus UAJM sudah memiliki beberapa buah fakultas dan juga program pendidikan sebagai berikut ini :
  1. Fakultas Psikologi
  2. Fakultas Hukum
  3. Fakultas Teknologi Informasi
  4. Fakultas Ekonomi
  5. Fakultas Teknik
  6. Fakultas Pertanian (Non-aktif)
  7. Program Pascasarjana
Dengan akan dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Universitas Atma Jaya Makassar (UAJM) sebagai salah satu kampus swasta terkemuka di wilayah Sulawesi Selatan ini kembali memberikan peluang atau kesempatan untuk anda agar bergabung di berbagai jurusan dan program studi yang ada di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus di kampus Universitas Atma Jaya Makassar (UAJM) ini memiliki berbagai macam persyaratan pendaftaran dan juga jadwal pendaftarannya. Anda tentunya juga ingin mengetahui berapa besar biaya yang akan anda keluarkan untuk biaya pendaftaran dan juga biaya kuliah anda.

Anda pastinya juga ingin mengetahui daftar jurusan dan program studi yang ada di kampus Universitas Atma Jaya Makassar (UAJM). Maka, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya, anda bisa menemukan informasi lebih lanjutnya di http://www. uajm. ac. id yang merupakan situs resmi kampus Universitas Atma Jaya Makassar (UAJM) tersebut.

Informasi mengenai jadwal tes dan juga jadwal pendaftaran ulangnya serta jalur apa saja yang bisa anda tempuh untuk bergabung melanjutkan pendidikan anda di Universitas Atma Jaya Makassar (UAJM) bisa dengan lebih mudah anda temukan pada halaman resmi lainnya yang khusus diperuntukkan bagi anda yang ingin mendaftarkan diri di kampus tersebut dengan mengakses http://pendaftaran.uajm. ac. id.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Universitas Atma Jaya Makassar (UAJM) pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UAJM) Universitas Atma Jaya Makassar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UAJM 2024-2025"