Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STT Jaffray 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STT-JAFFRAY) Sekolah Tinggi Theologia Jaffray Makassar 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STT-JAFFRAY) SEKOLAH TINGGI ThEOLOGIA JAFFRAY MAKASSAR


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STT-JAFFRAY) Sekolah Tinggi Theologia Jaffray Makassar 2024-2025 - Sekolah Tinggi Theologia Jaffray Makassar atau disingkat STT Jaffray Makassar salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak didaerah Makassar, Sulawesi Selatan.

Sekolah Tinggi Theologia Jaffray Makassar tepatnya beralamat di Jl. G. Merapi 103 Makassar, Sulawesi Selatan. Perguruan tinggi ini dulunya bernama Sekolah Alkitab Makassar yang didirikan pada tahun 1932 oleh seorang ahli filsafat bernama Dr. Robert Alexander Jaffray.

Saat ini, Sekolah Tinggi Theologia Jaffray Makassar telah berkembang pesat menjadi salah satu perguruan tinggi bidang filsafat theologia yang terkemuka di Makassar, bahkan Indonesia. Selain menyelenggarakan pendidikan jenjang Strata I, Sekolah Tinggi Theologia Jaffray Makassar juga membuka penyelenggaraa pendidikan di jenjang Strata II dan Strata III dengan rincian sebagai berikut :

  1. Program Studi Teologi (Konsentrasi Ilmu Teologi dan Musik Gerejawi) jenjang S1
  2. Program Studi Pendidikan Agama Kristen (Konsentrasi PAK dan PAR) jenjang S1
  3. Program Studi Teologi (Konsentrasi Ilmu Teologi, Konseling Kristen, PAK, HCD) jenjang S2
  4. Program Studi Teologi jenjang S3
Untuk kembali melanjutkan perkembangannya, Sekolah Tinggi Theologia Jaffray Makassar pada tahun 2024-2025 ini kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk menjadi mahasiswa baru Sekolah Tinggi Theologia Jaffray Makassar tahun ajaran 2024-2025.

Dengan adanya penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Theologia Jaffray Makassar ini, kesempatan bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan dibidang teologi pun kian terbuka lebar. Jadwal penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Theologia Jaffray Makassar adalah pada bulan Januari hingga September dengan beberapa jalur pendaftaran yang dapat anda pelajari di http://www. sttjaffray. ac. id/.

Syarat pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Theologia Jaffray Makassar tidak terlalu sulit dan lebih menitik beratkan pada keinginan calon mahasiswa baru untuk berkuliah di perguruan tinggi bergengsi ini.

Sistem pendaftaran dilakukan secara online denga mengisi formulir yang telah disediakan dan dilanjutkan dengan membayar biaya pendaftaran sebesar yang telah ditentukan oleh panitia penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Theologia Jaffray Makassar.

Jadwal tes dan tempat tes nya akan anda dapatkan setelah proses pendaftaran selesai. Untuk tempat pendaftaran dan pendaftaran ulang nya biasanya adalah di gedung kampus Sekolah Tinggi Theologia Jaffray Makassar. Untuk informasi mengenai biaya kuliah atau pendidikan di Sekolah Tinggi Theologia Jaffray Makassar silahkan akses website resminya di http://www. sttjaffray. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STT-JAFFRAY) Sekolah Tinggi Theologia Jaffray Makassar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STT Jaffray 2024-2025"