Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ITG 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ITG) Institut Teknologi Garut 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (ITG)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ITG) Institut Teknologi Garut 2024-2025 - STT GARUT atau Sekolah Tinggi Teknologi Garut adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berlokasi di daerah Garut, Jawa Barat.

Institut Teknologi Garut lebih pasnya beralamat di Mayor Syamsu No 1, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat. Perguruan tinggi yang mengusung branding The spirit of Technology ini didirikan pada tanggal 18 Juni 1990. Setelah melalui perjuangan panjang, saat ini Sekolah Tinggi Teknologi Garut telah berkembang menjadi salah satu perguruan tinggi swasta pilihan banyak orang di Jawa Barat. Program-program studi yang dilaksanakan di Sekolah Tinggi Teknologi Garut adalah sebagai berikut :
  1. Program Studi Teknik Industri (S1)
  2. Program Studi Teknik Informatika (S1)
  3. Program Studi Teknik Komputer (D3)
  4. Program Studi Teknik Sipil (S1)
Pada tahun 2024-2025 ini Institut Teknologi Garut ini kembali membuka penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2024-2025. Ini merupakan kesempatan bagi anda untuk menjadi mahasiswa baru Institut Teknologi Garut dan melanjutkan pendidikan anda kejenjang yang lebih tinggi bersama perguruan tinggi ini.

Persyaratan pendaftaran mahasiswa baru ITG Garut kurang lebih sama dengan persyaratan penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi lainnya yang antara lain mengisi formulir pendaftaran, menyerahkan berkas-berkas yang diminta dan membayar biaya pendaftaran sesuai jumlah yang diminta.

Untuk tempat pendaftarannya biasanya dilakukan di Bangunan Kampus Institut Teknologi Garut ini. Jadwal dan tempat pelaksanaan tes penerimaan mahasiswa baru Institut Teknologi Garut biasanya akan diberitahukan langsung kepada anda setelah prosedur pendaftaran selesai.

Begitu juga dengan jadwal pendaftaran ulang bagi anda yang beruntung untuk lolos dari tes yang diberikan oleh panitia penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi tersebut. Untuk rincian biaya perkuliahannya dapat anda akses di situs resmi Institut Teknologi Garut di http://www. itg. ac. id/. Untuk informasi mengenai jadwal pendaftaran dan jalur pendaftaran yang tersedia di STT Garut silahkan kunjungi http://www. itg. ac. id/

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ITG) Institut Teknologi Garut 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ITG 2024-2025"