Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Sahid 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Sahid Surakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS SAHID SURAKARTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Sahid Surakarta 2024-2025 - Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Surakarta atau disingkat STP Sahit Surakarta adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berada dibawah pengelolaan Sahid Group.

Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Surakarta berada di Kota Surakarta atau disebut juga Kota Solo, tepatnya beralamat di Jl. Adi Sucipto No.154, Surakarta, Jawa Tengah. Perguruan tinggi yang sudah berdiri sejak tanggal 5 Juli 1999 ini dahulunya bernama Akademi Pariwisata Sahid Surakarta.

Kemudian pada tahun 2006, dikarenakan karena perkembangan yang baik dan penambahan program studi, Akademi Pariwisata Sahid Surakarta berubah menjadi Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Surakarta. Saat ini Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Surakarta sudah mempunyai 3 Program Studi dan 1 Program Studi Double Degree melalui kerjasama dengan Burapha University Thailand dan Imus Institute Inc. Philipines. Program Studi atau Jurusan yang ada di Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Surakarta adalah :

  1. Program Studi Pariwisata (Diploma 3)
  2. Program Studi Perhotelan (Diploma 1)
  3. Program Studi Pariwisata (Strata I)
Tepat pada tahun 2024-2025 ini Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Surakarta kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru. Kabar ini tentu merupakan kabar gembira bagi anda yang ingin meneruskan pendidikan anda kejenjang yang lebih tinggi bersama Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Surakarta.

Adapun jadwal pendaftaran mahasiswa baru Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Surakarta adalah pada bulan Oktober (Gelombang Awal ), bulan Januari (Gelombang 1), bulan April (Gelombang 2), bulan Juli (Gelombang 3).

Anda dapat melakukan pendaftaran mahasiswa baru Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Surakarta dengan mudah secara online melalui http://www. usahidsolo ac. id/. Prosedur pendaftaran yang harus dilakukan adalah melakukan pengisian formulir pendaftaran serta membayar biaya formulir sejumlah yang telah di tentukan.

Informasi mengenai jadwal tes dan tempat tes penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Surakarta akan diberikan melalui kartu pendaftaran yang nantinya diberikan setelah selesai melakukan pendaftaran. Untuk informasi tentang biaya pendidikan tiap-tiap jurusannya silahkan kunjungi http://www. stpss.ac.id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Universitas Sahid Surakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Sahid 2024-2025"