Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ITL Trisakti 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ITL-TRISAKTI) Institut Transportasi dan Logistik Trisakti Jakarta 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (ITL-TRISAKTI)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ITL-TRISAKTI) Institut Transportasi dan Logistik Trisakti Jakarta 2024-2025 - STMT Trisakti atau bisa disebut juga Institut Transportasi dan Logistik Trisakti Jakarta adalah merupakan satu diantara sekian banyak perguruan tinggi swasta milik Yayasan Trisakti.

Perguruan tinggi ini berada di daerah Jakarta, lebih tepatnya di Jl. IPN No. 2, Cipinang Besar Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Perguruan tinggi yang sudah berdiri sejak tahun 1970 ini dulunya bernama Akademi Administrasi Niaga Udara Trisakti.

Kemudian melalui Mendikbud No.0860/O/1986, status dan nama lembaga ini ditingkatkan menjadi Institut Transportasi dan Logistik Trisakti Jakarta yang sudah berkembang dengan cepat sampai saat sekarang ini. Sekarang Sekolah Tinggi Manajemen Transportasi Trisakti sudah mengelola beberapa program studi atau jurusan di jenjang Diploma III, Strata I, dan Strata II, yaitu :

  1. Program Studi Manajemen Log & Material (Jenjang D3, S1, dan S2)
  2. Program Studi Manajemen Transportasi Laut (Jenjang D3, S1, dan S2)
  3. Program Studi Manajemen Transportasi Udara (Jenjang D3, S1, dan S2)
  4. Manajemen Transportasi Darat (Jenjang S1 dan S2)
Pada tahun ajaran yang akan segera datang ini, tahun ajaran 2024-2025, Institut Transportasi dan Logistik Trisakti Jakarta kembali membuka kesempatan bagi anda untuk menjadi bagian dari mahasiswa Institut Transportasi dan Logistik Trisakti Jakarta melalui agenda penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2024-2025.

Jalur Penerimaan mahasiswa baru atau PMB ITL Trisakti dapat di ikuti melalui 3 jalur utama, yaitu Jalur Beasiswa, Jalur Reguler dan Jalur Alih Program. Penerimaan mahasiswa baru di perguruan tinggi milik swasta ini dijadwalkan pada bulan Februari hingga Agustus yang dibagi dalam beberapa tahapan atau gelombang.

Untuk syarat pendaftaran setiap jalr yang di ikuti akan berbeda beda. Rinciannya dapat anda temukan di http://itltrisakti. ac. id/. Prosedur pendaftaran dapat dilakukan secara online maupun secara offline asalkan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Untuk Jalur Reguler atau bisa disebut juga Jalur Umun atau Jalur Tes anda harus dapat lolos dari serangkaian tes yang diberikan dijadwal dan tempat tes yang ditentukan untuk dapat melakukan pendaftaran ulang dan diterima menjadi mahasiswa Institut Transportasi dan Logistik Trisakti Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut, misalnya mengenai biaya perkulihan/biaya pendidikan di Institut Transportasi dan Logistik Trisakti Jakarta dan mengenai jurusan apa saja yang dapat di ambil, anda bisa mnegunjungi situs resmi STMT Trisakti di http://itltrisakti. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ITL-TRISAKTI) Institut Transportasi dan Logistik Trisakti Jakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ITL Trisakti 2024-2025"