Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ITB STIKOM Bali 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru ( ITB STIKOM Bali) Institut Teknologi dan Bisnis Bali 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU ( ITB STIKOM Bali) INSTITUT TEKNOLOGI DAN BISNIS BALI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ITB STIKOM Bali) Institut Teknologi dan Bisnis Bali 2024-2025 - ITB STIKOM Bali yang kepanjangannya kurang lebih adalah Institut Teknologi dan Bisnis Bali merupakan salah satu perguruan tinggi terkenal yang terletak di Kota Denpasar, Bali.

ITB STIKOM Bali tepatnya beralamat di Jl. Teuku Umar No.222 Dauh Puri, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali. ITB STIKOM Bali berdiri sejak 15 Agustus 2002. Dengan umur yang masih belum terlalu tua, ITB STIKOM Bali membuktikan diri dapat bersaing sengit dengan perguruan tinggi yang lebih dahulu didirikan dengan saat ini telah menjadi perguruan tinggi yang cukup bergengsi di daerah Denpasar, Bali. Saat ini ITB STIKOM Bali mempunyai beberapa Program Studi, antara lain :

  1. Program Studi Manajemen Informatika (D3)
  2. Program Studi Sistem Informasi (S1)
  3. Program Studi Sistem Komputer (S1)
Untuk kembali melanjutkan perjalanan menjadi perguruan tinggi terbaik, ITB STIKOM Bali kembali membuka penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2024-2025. Hal ini pastinya merupakan kabar yang membahagiakan bagi anda yang berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan anda kejenjang yang lebih tinggi bersamaa ITB STIKOM Bali.

Penerimaan mahasiswa baru ITB STIKOM Bali dijadwalkan diadakan pada bulan Januari hingga Juli dalam beberapa gelombang dan sub gelombang. Untuk detailnya silahkan pelajari di http://www. stikom-bali. ac. id/. Jalur pendaftaran yang disediakan adalah jalur tes dan jalur non-tes. Persyaratan penerimaan mahasiswa baru ITB STIKOM Bali biasanya hampir sama dengan persyaratan PMB perguruan tinggi lainnya.

Setelah melakukan pendaftaran dan mengisi biodata atau formulir pendaftaran, calon mahasiswa baru di wajibkan untuk membayar biaya pendaftaran sesuai dengan jumlah yang ditentukan tiap gelombangnya. Untuk tempat tes biasanya dilaksanakan di gedung perkuliahan ITB STIKOM Bali, namun jika ada perubahan anda dapat selalu memeriksanya di http://www. stikom-bali. ac. id/.

Disana anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai jadwal tes, pengumuman hasil tes serta jadwal pendaftaran ulang calon mahasiswa baru yang berhasil lolos dari tes yang diberikan. Untuk biaya perkuliahan dan jurusan yang dapat di anda ambil, bisa langsung anda cek dan pelajari di http://www. stikom-bali. ac. id/

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ITB STIKOM Bali) Institut Teknologi dan Bisnis Bali 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ITB STIKOM Bali 2024-2025"