Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK AMIK Bandung 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STMIK Amik Bandung) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Ilmu Komputer 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STMIK AMIK BANDUNG) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN ILMU KOMPUTER AMIK BANDUNG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STMIK Amik Bandung) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Ilmu Komputer 2024-2025 - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Ilmu Komputer atau disingkat STMIK Amik Bandung adalah salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka yang terdapat di Kota Bandung, Jawa Barat.

Perguruan tinggi ini didirikan pada 12 Februari 1983. Kampus STMIK Amik Bandung beralamat di Jl. Jakarta No.28, Kebonwaru, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. STMIK Amik Bandung telah banyak melahirkan lulusan-lulusan berkualitas yang telah bekerja diberbagai instansi swasta ataupun pemerintah. STMIK Amik Bandung juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai yang menunjang proses PBM nya. Saat ini STMIK Amik Bandung dipercaya untuk mengelola 5 Jurusan, yaitunya sebagai berikut :

  1. Jurusan Teknik Komputer (D3)
  2. Jurusan Manajemen Informatika (D3)
  3. Jurusan Teknik Informatika (D3)
  4. Jurusan Sisten Informasi (S1)
  5. Jurusan Teknik Informatika (S1)
Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2024-2025 ini STMIK Amik Bandung kembali membuka penerimaan calon mahasiswa baru tahun ajaran 2024-2025. Proses penerimaan calon mahasiswa baru ini menggunakan jalur tes yang mana bertujuan untuk menjaring mahasiswa yang memiliki potensi cukup untuk menjadi mahasiswa STMIK Amik Bandung.

Jadwal tes nya diadakan disetiap akhir periode pendaftaran dan tempat tesnya adalah di kampus STMIK Amik Bandung. Untuk jadwal pendandaftarannya sendiri dibagi dalam beberapa periode dalam rentangan bulan Januari hingga September.

Pendaftaran dilakukan dengan menyerahkan syarat-syarat pendaftaran dan mengisi formulir pendaftaran di tempat pendaftarannya atau melalui pendaftaran online di http://stmik-amikbandung. ac. id/.

Biaya pendaftarannya dilakukan melalui transfer kerekening universitas pada bank yang ditunjuk aau bekerjasama dengan STMIK Amik Bandung. Untuk biaya pendidikannya, STMIK Amik Bandung menerapkan biaya kuliah yang berbeda jumlahnya untuk setiap jurusan. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi website resmi STMIK Amik Bandung di http://stmik-amikbandung. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STMIK Amik Bandung) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Ilmu Komputer 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK AMIK Bandung 2024-2025"