Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Widya Yuwana 2024-2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (STKIP Widya Yuwana) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Widya Yuwana 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STKIP WIDYA YUWANA) SEKOLAH TINGGI KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN WIDYA YUWANA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STKIP Widya Yuwana) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Widya Yuwana 2024-2025 - STKIP Widya Yuwana yaitu Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Widya Yuwana adalah perguran tinggi swasta berjenis sekolah tinggi yang berdiri di daerah Madiun, Jawa Timur.

Alamat STKIP Widya Yuwana adalah di Jl. Soegijopranoto TP 13, Kab. Madiun, Prov. Jawa Timur. STKIP Widya Yuwana didirikan pada tanggal 27 September 1957 dan merupakan salah satu dari 4 perguruan tinggi sejenis yang sama-sama ditujukan untuk mendidik calon guru agama Katholik atau disebut juga Katekis. Saat ini STKIP Widya Yuwana memiliki Akreditasi B dari BAN-PT dan saat ini mengelola 1 Jurusan, yaitu Pendidikan Theologi jenjang Strata 1 (S1). 

Untuk kembali melanjutkan eksistensinya STKIP Widya Yuwana pada tahun 2024-2025 ini kembali membuka penerimaan mahasiswa baru, yang secara khusus di tujukan kepada pemuda dan pemudi beragama Katholik tamatan SMA dan sederajat dan bercita-cita untuk menjadi seorang guru agama Katholik.

Pendaftaran mahasiswa baru STKIP Widya Yuwana dibuka dalam beberapa gelombang yang jadwal pendaftarannya adalah pada bulan Januari-Juni (Gelombang I), bulan Juni-Juli (Gelombang II) dan Juli-Agustus (Gelombang III).

Biaya yang dikenakan adalah sebesar Rp.250.000,- untuk biaya pendaftaran dan Rp.50.000,- untuk biaya tes bagi yang mengambil jalur pendaftaran jalur tes. Untuk Syarat-syarat pendaftaran, jadwal tes dan tempat pelaksanaan tes silahkan anda baca di situs resmi STKIP Widya Yuwana di http://www. widyayuwana. ac. id/.

Bagi anda yang dinyatakan lolos dari rangkaian tes yang diberikan dan juga dinyatakan lolos dari tes kesehatan, anda berhak menjadi mahasiswa STKIP Widya Yuwana dan memulai mimpi anda menjadi guru agama Katholik. Untuk biaya pendidikan dan pendaftaran ulang, informasinya dapat anda akses di http://www. widyayuwana. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STKIP Widya Yuwana) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Widya Yuwana 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Widya Yuwana 2024-2025"