Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP PGRI Jombang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STKIP PGRI JOMBANG) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan PGRI Jombang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STKIP PGRI JOMBANG) SEKOLAH TINGGI KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN PGRI JOMBANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STKIP PGRI JOMBANG) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan PGRI Jombang 2024-2025 - Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan PGRI Jombang atau biasa disingkat STKIP PGRI Jombang adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di daerah Jombang, Jawa Timur.

Kampus STKIP PGRI Jombang tepatnya berada di Jl. Pattimura III, No 20, Jombang. STKIP PGRI Jombang adalah perguruan tinggi yang mencakup disiplin ilmu bidang pendidikan dan berusaha untuk mencetak lulusan-lulusan yang akan menjadi pendidik profesional. STKIP PGRI Jombang mempunyai Akreditasi B dan memiliki visi untuk menjadi perguruan tinggi unggulan, bermutu, dan dapat bersaing ditingkat nasional pada tahun 2025. Pada saat ini STKIP PGRI Jombang memiliki 6 Program Studi.

  1. Program Studi Bahasa Inggris
  2. Program Studi Pancasila dan Kewarganegaraan
  3. Program Studi Bahasa Indonesia
  4. Program Studi Matematika
  5. Program Studi Ekonomi
  6. Program Studi Jasmani dan Kesehatan
Tahun 2024-2025 ini, sebagai salah satu kampus terkemuka di jawa timur, STKIP PGRI Jombang kembali membuka kesempatan bagi anda untuk bergabung menjadi mahasiswa kampus ini melalui penerimaan mahasiswa baru STKIP PGRI Jombang 2024-2025.

Penerimaan mahasiswa baru STKIP PGRI Jombang biasanya dibuka sebanyak 3 gelombang, dimana gelombang pertama dibuka pada bulan mei-juni, gelombang kedua dibuka pada bulan juni-juli dan gelombang ketiga pada bulan juli-agustus. Untuk informasi lebih jelasnya silahkan akses http:// stkipjb. ac. id/.

Biaya pendaftaran mahasiswa baru STIKIP PGRI Jombang adalah sekitar - pada gelombang pertama. Nilai ini akan terus meningkat tiap gelombangnya. Untuk informasi lebih jelas silahkan kunjungi http:// stkipjb. ac. id/.

Mengenai informasi tambahan seperti jadwal tes, prosedur pendaftaran, biaya kuliah, jadwal pendaftaran ulang, dan jadwal pengumuman hasil tes, dapat anda pelajari langsung di http:// stkipjb. ac. id/

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STKIP PGRI JOMBANG) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan PGRI Jombang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP PGRI Jombang 2024-2025"