Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STISPOL Wira Bhakti 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STISPOL Wira Bhakti) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik Wira Bhakti 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STISPOL-WIRA BHAKTI) SEKOLAH TINGGI ILMU SOSIAL POLITIK WIRA BHAKTI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STISPOL Wira Bhakti) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik Wira Bhakti 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik Wira Bhakti atau dapat disingkat STISPOL Wira Bhakti merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang terdapat di Pulau bali, tepatnya Kota Denpasar.

Alamat kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik Wira Bhakti adalah di Jl. Cempaka No.6 Denpasar, Bali. Kampus ini telah berdiri sejak tahun 1985, tanggal 11 September oleh Yayasan Kebhaktian Proklamasi yang tetap menjadi pengelolanya hingga saat ini.

STISPOL Wira Bhakti saat ini telah mendapatkan Akreditasi B dan menjadi salah satu ujung tombak pendidikan Ilmu Sosial Politik di daerah Kota Denpasar, Bali. STISPOL Wira Bhakti diberi kepercayaan untuk mengelola 2 Jurusan bidang Ilmu Sosial Politik, yaitu :
  1. Jurusan Ilmu Adminsitrasi Bisnis
  2. Jurusan Ilmu Administrasi Negara
Pada tahun 2024-2025 ini, STISPOL Wira Bhakti kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 yang sebentar lagi akan menjelang. Penerimaan mahasiswa baru ini ditujukan kepada tamatan SMA, SMK maupun MAN yang ingin berkuliah di lembaga pendidikan tinggi ini.

Syarat-syarat pendaftaran nya pun hampir mirip dengan penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi sejenis lainnya tanpa ada yang memberatkan calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar disini. Penerimaan mahasiswa baru STISPOL Wira Bhakti ini dilakukan secara offline dengan tempat pendaftarannya terdapat di kampus STISPOL Wira Bhakti, Denpasar, Bali.

Pendaftaran dilangsungkan denga mengisi formulir pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran sesuai jumlah dan metode pembayaran ditentukan. Untuk jalur pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STISPOL Wira Bhakti tahun 2024-2025 ini menggunakan sistem tes.

Jadwal tesnya sendiri adalah pada bulan Agustus dan tempat tesnya di tetapkan di ruangan perkuliahan kampus STISPOL Wira Bhakti. Untuk informasi mengenai jadwal pengumuman hasil tes, jadwal pendaftaran ulang, kisaran biaya kuliah di STISPOL Wira Bhakti bisa anda baca pengumumannya di website resmi STISPOL Wira Bhakti, yaitu di http://www. stispol-wirabhakti. ac.id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STISPOL Wira Bhakti) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik Wira Bhakti 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STISPOL Wira Bhakti 2024-2025"