Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STISIP Kartika Bangsa 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STISIP Kartika Bangsa) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Kartika Bangsa 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STISIP KARTIKA BANGSA) SEKOLAH TINGGI ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK KARTIKA BANGSA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STISIP Kartika Bangsa) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Kartika Bangsa 2024-2025- STISIP Kartika Bangsa yang memiliki kepanjangan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Kartika Bangsa adalah salah satu PTS atau perguruan tinggi swasta yang terletak di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Alamat lengkap STISIP Kartika Bangsa ini adalah di Jl. Rejowinangun No.6, Rejowinangun, Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Perguruan tinggi ini dikelola oleh Yayasan Pendidikan Kartika Bangsa dan sudah ada sejak tanggal 20 Oktober 1987. STISIP Kartika Bangsa saat ini mengelola 2 jurusan jenjang sarjana dan 1 jurusan jenjang pasca sarjana.

  1. Jurusan Sosiologi (Akreditasi B)
  2. Jurusan Ilmu Administrasi Negara (Akreditasi B)
  3. Jurusan Ilmu Administrasi Publik (Akreditasi C)
Untuk menjelang tahun ajaran 2024-2025 yang akan datang sebentar lagi, STISIP Kartika Bangsa kembali mangadakan penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini diperuntukkan kepada lulusan SMA dan sederajat yang ingin melanjutkan pendidikannya kejenjang perguruan tinggi bersama STISIP Kartika Bangsa. Jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STISIP Kartika Bangsa dibuka sepanjang tahun.

Adapun syarat pendaftaran mahasiswa baru STISIP Kartika Bangsa ini adalah mengisi formulir pendaftaran, menyerahkan berkas-berkas yang diminta dan membayar biaya pendaftaran sejumlah Rp.250.000 untuk program S1 dan Rp.350.000 untuk program S2.

Biaya pendidikan di STISIP Kartika Bangsa tidak tergolong mahal untuk perguruan tinggi sekalibernya karena total biaya kuliah di STISIP Kartika Bangsa dari awal masuk hingga lulus cuma sebesar Rp.17.000.000 untuk jenjang S1 dan Rp.18.000.000 untuk jenjang S2.

Maka bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan anda bersama STISIP Kartika Bangsa segeralah mendaftarkan diri anda di tempat pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STISIP Kartika Bangsa yang bertempat di kampus STISIP Kartika Bangsa Yogyakarta.

Untuk informasi mengenai prosedur pendaftaran, jalur pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang, jurusan di STISIP Kartika Bangsa, tempat tes, jadwal tes, pengumuman hasil tes dan lain sebagainya silahkan kunjungi langsung sekretariat pendaftaran mahasiswa baru STISIP Kartika Bangsa yang bertempat di kampus STISIP Kartika Bangsa di alamat yang telah disebutkan diatas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STISIP Kartika Bangsa) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Kartika Bangsa 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STISIP Kartika Bangsa 2024-2025"