Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STARKI Tarakanita 2024-2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (STARKI-TARAKANITA) Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STARKI-TARAKANITA)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STARKI-TARAKANITA) Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita adalah satu dari sekian banyak perguruan tinggi swasta di Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita tepatnya mempunyai alamat di Kompleks Billy & Moon, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Perguruan tinggi ini didirikan pada tanggal 10 Januari 1968. Saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita sudah mengelola 2 Program Studi yang ter Akreditas oleh BAN-PT. Program Studi yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita tersebut adalah :
  1. Program Studi Ilmu Sekretari (Diploma 3)
  2. Program Studi Ilmu Komunikasi (Strata 1)
Menjelang tahun ajaran baru 2024-2025 ini Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita kembali membuka penerimaan mahasiswa baru bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan bersama lembaga pendidikan khusus untuk mendidik para calon sekretaris ini. Penerimaan mahasiswa baru STIKS Tarakanita dijadwalkan dibuka biasanya pada Bulan September-Agustus.

Untuk Jadwal pelaksanaan tes adalah pada minggu pertama setiap bulannya pada periode penerimaan mahasiswa baru di Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita. Bagi anda yang berminat untuk mendaftar menjadi mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita ini, anda dapat melakukan pendaftaran secara online melalui https://www.starki. id.

Pendaftaran secara online ini juga disertai dengan pembayaran uang formulir pendaftaran atau uang pendaftaran sebesar yang telah ditentukan dan dibayarkan melalui metode yang diberikan oleh panitia. Persyaratan untuk mendaftar menjadi mahasiswa baru STARKI ini kurang lebih sama dengan perguruan tinggi lainnya, namun untuk STARKI Tarakanita diberikan persyaratan khusus yaitu harus berjenis kelamin Perempuan.

Jadi bagi anda yang berjenis kelamin laki-laki tidak dapat mendaftar di perguruan tinggi ini. Untuk informasi mengenai pendaftaran ulang dan biaya pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretaris Tarakanita ini dapat anda akses di https://www.starki. id.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STARKI-TARAKANITA) Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STARKI Tarakanita 2024-2025"