Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru INKES IMMANUEL 2024-2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru Institut Kesehatan Kesehatan Immanuel Bandung 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Kesehatan IMMANUEL

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Institut Kesehatan Kesehatan Immanuel Bandung 2024-2025 - Institut Kesehatan Immanuel Bandung merupakan salah satu perguruan tingi swasta bidang kesehatan favorit yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat.

Perguruan tinggi ini didirikan pada tanggal 28 Januari 2002 yang berarti telah eksis selama kurang lebih 14 tahun dalam dunia pendidikan tinggi. Saat ini STIK Immanuel Bandung dipercaya mengelola 7 Jurusan yang sudah ter Akreditasi oleh BAN-PT. Jurusan-jurusan tersebut adalah :
  1. Jurusan Manajemen Pelayanan Rumah Sakik (DIII) dengan Akreditas C
  2. Jurusan Kebidanan (DIII) dengan Akreditasi C
  3. Jurusan Keperawatan (DIII) dengan Akreditas C
  4. Jurusan Keperawatan (S1) dengan Akreditasi B
  5. Jurusan Ilmu Gizi (S1) dengan Akreditasi C
  6. Jurusan Ilmu Kesehatan Msyarakat (S1) dengan Akreditasi C
  7. Profesi Ners (Profesi) dengan Akreditasi B 
Seiring dengan semakin dekatnya tahun ajaran baru 2024-2025, Institut Kesehatan Kesehatan Immanuel Bandung kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini diselenggarakan untuk menampung keinginan pemuda dan pemudi Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikannya dan menjadi mahasiswa Institut Kesehatan Kesehatan Immanuel Bandung.

Penerimaan mahasiswa baru Institut Kesehatan Kesehatan Immanuel Bandung di buka melalui jalur pendaftaran sistem tes yang berarti setiap calon mahasiswa baru diharapkan untuk dapat melewati dan lolos dari serangkaian tes yang diberikan di jadwal tes dan tempat tes yang diberikan untuk dapat diterima sepenuhnya menjadi mahasiswa Institut Kesehatan Kesehatan Immanuel Bandung.

Jadwal pendaftaran mahasiswa baru Institut Kesehatan Kesehatan Immanuel Bandung adalah pada bulan Januari hingga September yang diadakan di tempat pendaftaran di gedung kampus Institut Kesehatan Kesehatan Immanuel Bandung dengan alamat Jl. Kopo No.161, Kota Bandung, Jawa Barat.

Selain itu pendaftaran juga dapat dilakukan secara online melalui http:// institutkesehatan-immanuel. ac. id/ dengan tetap memenuhi syarat-syarat pendaftaran yang diberlakukan. Biaya pendaftaran yang di bebankan pada peserta pendaftaran adalah sebesar Rp.,-  Untuk informasi mangenai  jadwal pendaftaran ulang, biaya perkuliahan di Institut Kesehatan Kesehatan Immanuel Bandung dan lain sebagainya silahkan akses website kampusnya di http://institutkesehatan-immanuel. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Institut Kesehatan Kesehatan Immanuel Bandung 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru INKES IMMANUEL 2024-2025"