Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIEPAS 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIEPAS) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasundan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIEPAS) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI PASUNDAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIEPAS) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasundan 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasundan (STIEPAS) merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang memfokuskan diri bergerak pada pendidikan di bidang Ekonomi yang memiliki lokasi di Kota Bandung, Jawa Barat.

Kampus ini berdiri pada tanggal 18 Januari 1998. STIE Pasundan ini sendiri berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan. Saat ini, kampus STIE Pasundan ini telah memiliki program studi sebagai berikut :
  1. S-1 dan S-2 Manajemen
  2. D-1, D-3, dan S-1 Akuntansi
Seiring dengan akan dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka STIE Pasundan sebagai salah satu kampus swasta terkemuka di wilayah Jakarta kembali memberikan peluang atau kesempatan untuk anda agar bergabung di berbagai jurusan dan program studi yang ada di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus di kampus STIE Pasundan ini memiliki berbagai macam persyaratan pendaftaran dan juga jadwal pendaftarannya. Anda tentunya juga ingin mengetahui berapa besar biaya yang akan anda keluarkan untuk biaya pendaftaran dan juga biaya kuliah anda.

Anda pastinya juga ingin mengetahui daftar jurusan dan program studi yang ada di kampus STIE Pasundan. Maka, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya, anda bisa menemukan informasi lebih lanjutnya di http:// stiepas. ac. id yang merupakan situs resmi kampus STIE Pasundan tersebut. Untuk informasi jadwal tes dan juga jadwal pendaftaran ulangnya serta jalur apa saja yang bisa anda tempuh untuk bisa bergabung melanjutkan pendidikan anda di STIE Pasundan.

Agar anda lebih mudah menemukan informasi tersebut, maka STIE Pasundan juga sudah menyediakan sebuah situs resmi lainnya yang khusus diperuntukkan bagi anda yang ingin mendaftarkan diri di kampus tersebut. Anda bisa mengakses berbagai informasi penting tersebut pada situs di atas dan mengambil menu pendaftarannya. Anda juga bisa mendapatkan petunjuk untuk mendapatkan formulir pendaftaran STIE Pasundan pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STIEPAS) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasundan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIEPAS 2024-2025"