Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIEI Banjarmasin 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIEI Banjarmasin) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIEI BANJARMASIN) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA BANJARMASIN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIEI Banjarmasin) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin atau STIEI Banjarmasin adalah satu dari sekian banyak perguruan tinggi swasta yang ada di Kota Banjarmasin. STIE Indonesia Banjarmasin didirikan pada tanggal 1 April 1974 dan dikelola oleh  Yayasan Lembaga Pendidikan Kejuruan Nasional Indonesia (LPKNI).

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin tepatnya beralamat di Jl. Brigjend H. Hasan Basry No. 9-11 Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Hingga awal berdiri hingga saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin telah mencetak lebih dari 6000 orang alumni yang tersebar di dunia kerja seluruh Indonesia. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin saat ini menjalankan 4 Program Studi Jurusan Ekonomi dengan rincian sebagai berikut :

  1. Program Studi S2 Magister Management (Akreditasi C dan segera di ReAkreditasi)
  2. Program Studi S1 Akuntansi (Akreditasi B)
  3. Program Studi S1 Manajemen (Akreditasi B)
  4. Program Studi D3 Akuntansi (Akreditasi B)

Pada tahun 2024-2025 ini Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin kembali membuka kesempatan bagi anda yang ingin menjadi mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin  melalui penerimaan mahasiswa baru 2024-2025.

Jadwal pendaftaran mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin biasanya dilaksanakan dalam 3 gelombang, yaitu pada bulan April-Juni, bulan Juli dan bulan Agustus. Untuk informasi lengkapnya silahkan kunjungi http:// stiei-kayutangi-bjm. ac. id.

Jalur pendaftaran yang disediakan juga ada beberapa macam, antara lain jalur tes dan jalur beasiswa. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi http://stiei-kayutangi-bjm. ac. id. Persyaratan yang di berikan Penerimaan mahasiswa baru STIE Indonesia Banjarmansin tidak jauh berbeda, yaitu Fotocopy Ijazah, Fotocopy SKHU, KTP dan sebagainya.

Saat melakukan registrasi, pendaftar diminta untuk membayar biaya pendaftaran sejumlah yang ditentukan untuk mendapatkan nomer ujian, jadwal dan tempat pelaksanaan ujian. Untuk informasi selanjutnya silahkan akses http://stiei-kayutangi-bjm. ac. id.

Bagi yang berhasil lolos melewati tes yang diberikan berhak untuk mendaftar ulang dan menjadi mahasiswa STIEI Banjarmasin. Informasi mengenai hal ini dan informasi biaya kuliah dapat anda akses di http://stiei-kayutangi- bjm. ac. id.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIEI Banjarmasin) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIEI Banjarmasin 2024-2025"