Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Satya Dharma 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE-SATYA DHARMA) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Satya Dharma 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE SATYA DHARMA) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SATYA DHARMA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE-SATYA DHARMA) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Satya Dharma 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Satya Dharma atau disingkat STIE-Satya Dharma merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di daerah Singaraja, Bali.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Satya Dharma didirikan pada tanggal 11 November 1995 dan saat ini beralamat di Jl. Yudistira No 11 , kabupaten/kota Buleleng, Provinsi Bali, Indonesia. Yayasan Ratyni Gorda Singaraja adalah yayasan yang mendirikan dan mengelola Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Satya Dharma.

Saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Satya Dharma sudah mempunyai dan mengelola 2 Program Studi yang terdiri dari 1 jenjang Strata I dan 1 Program Studi jenjang Diploma III. Program Studi yang dikelola Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Satya Dharma adalah :
  1. Program Studi Manajemen (Diploma III dengan Akreditasi C)
  2. Program Studi Akuntasi (Strata I dengan Akreditasi B)
Sejalan dengan tahun ajaran baru 2024-2025, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Satya Dharma kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan bagi calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi bersama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Satya Dharma. Jalur penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Satya Dharma dibuka untuk jalur tes. Jadwal tes biasanya dilaksanakan pada bulan Juli atau Agustus.

Tes biasanya diadakan di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Satya Dharma. Untuk informasi mengenai jadwal penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Satya Dharma, biaya pendaftaran, tempat pendaftaran bisa anda pelajari di http://www. stiesatyadharma. ac. id/.

Pendaftaran ulang dikhususkan untuk calon mahasiswa baru yang sukses melewati serangkaian tes yang diberikan. Untuk Jadwal pendaftaran ulang, biaya pendidikan, jurusan yang bisa di ambil, dan jadwal awal masuk kuliah dapat di akses di http://www. stiesatyadharma. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE-SATYA DHARMA) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Satya Dharma 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Satya Dharma 2024-2025"