Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ITB Nobel Indonesia 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ITB NOBEL) Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (ITB NOBEL)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ITB NOBEL) Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia 2024-2025 - Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia atau STIE Nobel Indonesia adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berada dikota Makassar, tepatnya di Jl. Sultan Alauddin No. 212, Makassar, Sulawesi Selatan.

Perguruan tinggi ini didirikan pada tahun 1997 di kota Makassar oleh Yayasan Pendidikan Nobel Indonesia yang merupakan yayasan yang peduli terhadap pendidikan dikota makassar. Kini STIE Nobel Indonesia sudah melahirkan banyak alumni yang mampu bersaing degan alumni dari perguruan tinggi lainnya dan bidang ekonomi dan bisnis. STIE Nobel Indonesia mempunyai 2 Jurusan yang dikelolanya yaitu :

  1. Jurusan Manajemen
  2. Jurusan Akuntansi

Pada tahun 2024-2025 ini, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia kembali membuka penerimaan mahasiswa baru bagi anda yang berkeinginan kuat untuk menjadi mahasiswa ITB NOBEL selanjutnya. Jadwal pendaftaran mahasiswa baru ITB NOBEL Indonesia dibuka pada dibuka sebanyak 2 gelombang yaitu pada bulan April-Juli (Gelombang I) dan bulan Juli-September (Gelombang II).

Syarat-syarat pendaftaran ITB NOBEL Indonesia hampir sama dengan perguruan tinggi swasta lainnya yakni antara lain Fotocopy KTP, Ijazah dan Pas Photo. Pendaftaran juga diminta untuk membayar biaya pendaftaran sejumlah yang telah ditentukan. informasi selengkapnya kunjungi situs resmi ITB NOBEL Indonesia di http://www. nobel. ac. id/.

Setelah melakukan pembayaran pendaftar dapat melakukan registrasi secara online di http://nobel. ac. id/ dengan memasukan nomer peserta dan password. Nomer peserta dan password didapatkan dengan mengunggah bukti pembayaran melalui line atau email kampus. Informasi lebih jauh kunjungi http://nobel. ac. id/.

Setelah melakukan registrasi, pendaftar akan mendapatkan jadwal tes dan tempat pelaksanaan tes. Bagi yang berhasil melewati tes yang diberikan dipersilahkan untuk mendaftar ulang serta membayar biaya pendidikan dan kemudian secara resmi dinyatakan menjadi mahasiswa  ITB NOBEL Indonesia. Informasi lebih jelas mengenai pendaftaran ulang dan besaran biaya pendidikan silahkan kunjungi http://www. nobel. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ITB NOBEL) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nobel Indonesia 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ITB Nobel Indonesia 2024-2025"