Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE BP 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE-BP) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bhakti Pembangunan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE-BP) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI BHAKTI PEMBANGUNAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE-BP) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bhakti Pembangunan 2024-2025 - Salah satu perguruan tinggi swasta yang mempunyai nama baik dimata masyarakat di antara banyaknya perguruan tinggi di DKI Jakarta adalah STIE-BP atau Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bhakti Pembangunan.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bhakti Pembangunan didirikan di Ibukota Indonesia ini pada tahun 1988 oleh Yayasan Bhakti Pembangunan. Alamat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bhakti Pembangunan adalah di Jl. Sabar No. 66, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Saat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bhakti Pembangunan telah meluluskan sebanyak lebih dari 4500 alumni yang sebagian besar sudah bekerja di berbagai instansi dan tidak sedikit pula yang berhasil menempati posisi-posisi penting. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bhakti Pembangunan saat ini menjalankan 4 program studi atau jurusan yang kesemuanya telah ter Akreditasi oleh BAN-PT sebagai berikut :

  1. Program Studi Manajemen (S1) (Akreditasi B)
  2. Program Studi Akuntansi (S1) (Akreditasi B)
  3. Program Studi Manajemen Perusahaan (D3) (Akreditasi B)
  4. Program Studi Akuntansi (D3) (Akreditasi B)
Untuk kembali melanjutkan eksistensinya didunia pendidikan, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bhakti Pembangunan pada tahun ini kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini dimaksudkan agar dapat menyediakan wadah bagi pemuda dan pemudi bangsa, khususnya yang berada di Jakarta agar dapat berpendidikan lebih tinggi.

Biaya pendaftaran yang dibebankan pada peserta penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bhakti Pembangunan adalah sebesar . Tempat pendaftaran nya adalah di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bhakti Pembangunan yang berada di alamat di atas.

Jadi bagi anda yang berminat untuk mengikuti pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bhakti Pembangunan ini dapat menuju tempat pendaftaran dengan membawa syarat-syarat pendaftaran yang sudah diumumkan di website resmi STIE Bhakti Pembangunan di http://stiebp. ac. id/ ini maupun lewat brosur yang disebarkan.

Dalam pengumuman di website resmi maupun brosur tersebut anda juga dapat menemukan jadwal seleksi dan tempat pelaksaan seleksi nya beserta juga jadwal pendaftaran ulang dan pembayaran biaya perkuliahan bagi yang dinyatakan lolos tes/seleksi.

Besar biaya perkuliahan di STIE Bhakti Pembangunan adalah sesuai jurusan yang anda ambil. Untuk jadwal Pendaftaranya penerimaan mahasiswa baru STIE Bhakti Pembangunan ini adalah pada bulan Januari hingga Agustus yang di bagi dalam 3 Gelombang pendaftaran. Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi http://stiebp. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE-BP) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bhakti Pembangunan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE BP 2024-2025"