Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Dharma AUB 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (Universitas Dharma AUB) Universitas Adi Unggul Bhirawa 2024-2025

Penerimaan Mahasiswa Baru (Universitas Dharma AUB) Universitas ADI UNGGUL BHIRAWA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (Universitas Dharma AUB) Universitas Adi Unggul Bhirawa 2024-2025 - Universitas Adi Unggul Bhirawa atau disingkat Universitas Dharma AUB adalah salah satu perguruan tinggi berbentuk sekolah tinggi milik swasta yang berlokasi di area Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Kampus Universitas Adi Unggul Bhirawa berada di Jl. Mester Sartono No.46, Nusukan, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah, dan kode posnya adalah 57135. STIE Adi Unggul Birawa dikelola oleh Yayasan Dharma Pancasila dan telah didirikan sejak tanggal 17 Februari 1969. Sekolah tinggi ini bergerak didalam bidang ilmu ekonomi dan telah banyak menelurkan lulusan bermutu yang menempati berbagai posisi penting di Indonesia maupun Dunia. Saat ini STIE Adi Unggul Birawa telah mempunyai 6 Jurusan yang dikelolanya, yaitu :
  1. Manajemen Informatika (Akreditasi C jenjang DIII)
  2. Keuangan dan Perbankan (Akreditasi B jenjang DIII)
  3. Akuntansi (Akreditasi B jenjang DIII)
  4. Akuntansi (Akreditasi B jenjang S1)
  5. Manajemen (Akreditasi B jenjang S1)
  6. Manajemen (Akreditasi B jenjang S2)
Guna melanjutkan eksistensi dan menyambut tahun ajaran baru 2024-2025, Universitas Adi Unggul Bhirawa kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru. Ini adalah saatnya bagi anda yang ingin melanjutkan studi anda kejenjang yang lebih tinggi dengan menjadi mahasiswa Universitas Adi Unggul Bhirawa.

Pendaftaran mahasiswa baru Universitas Dharma AUB mempunyai 2 Prosedur, yaitu pendaftaran secara online dan pendaftaran secara offline. Untuk pendaftaran secara online anda dapat dapat mengunjungi http://www. stie-aub. ac. id/, dan untuk pendaftaran secara offline anda dapat mendaftar secara langsung melalui tempat pendaftaran yang terletak di sekretariat penerimaan mahasiswa baru Universitas Adi Unggul Bhirawa di alamat yang sudah kami berikan di atas.

Untuk Jadwal pendaftaran mahasiswa baru STIE Adi Unggul Bhirawa dibagi kedalam 3 gelombang. Gelombang dini di mulai pada April-Juni dan Gelombang 1 dan 2 pada bulan Juli hingga September. Bagi anda yang membutuhkan informasi mengenai jadwal tes, biaya pendaftaran, tempat pelaksanaan tes, pengumuman hasil tes, dan biaya pendidikan untuk semua jurusan di STIE Adi Unggul Bhirawa silahkan akses http://www. stie-aub. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (Universitas Dharma AUB) UniversitasAdi Unggul Bhirawa 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Dharma AUB 2024-2025"