Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIA Bina Banua 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIA Bina Banua) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bina Banua Banjarmasin 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIA BINA BANUA) SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI BINA BANUA BANJARMASIN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (SekolahTinggi Ilmu Administrasi Bina Banua) STIA Bina Banua Banjarmasin 2024-2025 - STIA Bina Banua Banjarmasin atau Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bina Banua Banjarmasin adalah salah lembaga pendidikan tinggi yang dikelola oleh swasta yakninya Yayasan Pendidikan Bina Banua.

Sekolah tinggi ini didirikan pada tanggal 9 Agustus 1982. Saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bina Banua Banjarmasin beralamat di Jl. Pramuka No.17, RT.19, Pemurus Luar, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Seperti nama nya Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bina Banua Banjarmasin merupakan salah satu perguruan tinggi yang mendidik mahasiswa nya menjadi calon tenaga administrasi yang handal. Jurusan-jurusan yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bina Banua Banjarmasin adalah :
  1. (S1) Administrasi Negara (Akreditasi B)
  2. (S1) Administrasi Niaga/Bisnis (Akreditasi B)
  3. (S2) Administrasi (Akreditasi B)
Bertepatan dengan akan datangnya tahun ajaran baru 2024-2025, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bina Banua Banjarmasin kembali menerima calon mahasiswa baru melalui program pendaftaran dan penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bina Banua Banjarmasin tahun 2024-2025.

Penerimaan mahasiswa baru ini biasanya diadakan sepanjang tahunnya yang akan dibagi menjadi beberapa tahapan jadwal pendaftaran tiap-tiap jalur pendaftarannya. Informasinya dapat anda pantau di http://www. stiabinabanua. ac. id/ sebagai situs resmi kampus STIA Bina Banua Banjarmasin.

Seluruh prosedur penerimaan mahasiswa baru STIA Bina Banua Banjarmasin termasuk pengisian formulir, pembayaran biaya pendaftaran, pendaftaran ulang, pembayaran biaya pendidikan atau biaya kuliah dapat dilakukan di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bina Banua Banjarmasin di alamat di atas.

Pengumuman mengenai jadwal tes dan tempat pelaksanaan tes juga akan di pajang dikampus STIA Bina Banua Banjarmasin atau melalui website resminya dialamat yang telah kami sebutkan. Segala informasi terkait penerimaan mahasiswa baru dapat selalu anda akses di situs resminya di http://www. stiabinabanua. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIA Bina Banua) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bina Banua Banjarmasin 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIA Bina Banua 2024-2025"