Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIA Bengkulu 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIA BENGKULU) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bengkulu 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIA BENGKULU) SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI BENGKULU

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIA BENGKULU) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bengkulu 2024-2025- Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bengkulu adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di Jl. Cimanuk KM. 65 Kota Bengkulu.

Perguruan tinggi ini didirikan pada tahun 1985 dan sudah mendapatkan Akreditasi B untuk Jurusan Administrasi Publik, sedangkan untuk Jurusan Administrasi Bisnis sedang dalam proses Akreditasi. STIA Bengkulu sejak pertamakali didirikan terus berkembang menjadi perguran tinggi ilmu administrasi yang disegani di Bengkulu. STIA Bengkulu juga memiliki Fasilitas yang cukup memadai dan baik, seperti fasilitas olahraga, ruangan perpustakaan, mushalla, dan laboraturium komputer. Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bengkulu saat ini memiliki 2 Jurusan, yaitu :
  1. Jurusan Administrasi Publik (Akreditasi B)
  2. Jurusan Administrasi Bisnis (Dalam Proses Akreditasi)
Pada tahun 2024-2025 ini, STIA Bengkulu kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bengkul. Hal ini tentunya merupakan kesempatan besar bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan anda kejenjang yang lebih tinggi bersama STIA Bengkulu. Dibuka sebanyak 2 gelombang. Gelombang 1 dibuka pada April-Juni sedangkan gelombang 2 dibuka pada Juli-Agustus.

Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi www. stiabengkulu. ac. id. Biaya pendaftaran yang dibeban kan kepada peserta adalah . Sedangkan biaya pendidikan di STIA Bengkulu juga cuma berkisar sebesar ,- per semesternya.

Adapun jumlah mahasiswa yang diterima biasanya dalah sekitar 150 orang per jurusan. Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi www. stiabengkulu. ac. id. Informasi selengkapnya mengenai jadwal tes, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang dan lain sebagainya, silahkan kunjungi www. stiabengkulu. ac. id.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIA BENGKULU) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bengkulu 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIA Bengkulu 2024-2025"