Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STH Pasundan 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STH Pasundan) Sekolah Tinggi Hukum Pasundan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STH PASUNDAN) SEKOLAH TINGGI HUKUM PASUNDAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STH Pasundan) Sekolah Tinggi Hukum Pasundan 2024-2025 - Sekolah Tinggi Hukum Pasundan atau STH Pasundan merupakan salah satu perguruan tinggi milik swasta yang berada di Sukabumi, Jawa Barat.

Kampus Sekolah Tinggi Hukum Pasundan ini beralamat di Jl. Pasundan Nomor 117 Sukabumi. Sekolah Tinggi Hukum Pasundan ini telah didirikan sejak tanggal 14 Januari 1964 oleh Yayasan Paguyuban Pasundan.

Sekolah Tinggi Hukum Pasundan adalah satu-satu nya lembaga pendidikan tinggi dengan jurusan hukum di daerah Sukabumi. Saat ini STH Pasundan mempunyai akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Saat ini Program Studi Ilmu Hukum merupakan satu-satunya program studi yang ada di Sekolah Tinggi Hukum Pasundan ini.

Betepatan dengan semakin dekatnya tahun ajaran baru 2024-2025, Sekolah Tinggi Hukum Pasundan kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini diharapkan dapat menjadi jalan bagi para calon mahasiswa untuk berusaha melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi bersama Sekolah Tinggi Hukum Pasundan ini.

Adapun untuk Jadwal pendaftarannya, penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Hukum Pasundan tahun 2024-2025 adalah  pada bulan Maret sampai Juni untuk Gelombang I dan bulan Juli September untuk Gelombang II.

Pendaftaran dilakukan secara online dengan mengisi formulir pendaftaran di http://www. sth-pasundan. ac. id/ yang kemudian dilanjutkan dengan membayar biaya pendaftaran dan melengkapi persyaratan pendaftaran di tempat pendaftaran tepatnya Sekretariat Penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Hukum Pasundan.

Sistem penerimaan mahasiswa baru ini tidak menggunakan sistem tes, yang berarti anda tidak akan menemukan pengumaman berupa jadwal tes maupun tempat tes. Untuk jadwal pendaftaran ulang penerimaan mahasiswa baru STH Pasundan adalah pada bulan Agustus hingga September.

Pada pendaftaran ulang, para pendaftar atau calon mahasiswa baru diharapkan untuk dapat melengkapi berkas-berkas yang diminta dan membayar biaya pendaftaran ulang serta biaya pendidikan. Untuk berapa banyaknya biaya pendidikan di Sek


Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STH Pasundan) Sekolah Tinggi Hukum Pasundan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STH Pasundan 2024-2025"